Wednesday, June 18, 2008

Aneh Bin Ajaib

Selama ini aku gak pernah bisa baca atau males baca pola tulisan untuk rajutan. Tapi kompor-kompor di DC (Dinamic Crochet) yang bikin aku jadi gak mau ketinggalan untuk ikutan kelas membaca pola tulisan.

Tugas ke-2 kembali gak teliti. Hasilnya beda sendiri sama temen-temen yang lain. Yang lain pada berbentuk seperti tas kecil atau topi sedangkan aku berbentuk Doily atau taplak kecil.

Sempet gak PD waktu ngumpulin tugas ke-2, karna hasilnya beda sendiri. Untung bu guru-nya baik, jadi dikasih kesempatan untuk merevisi tugasnya. Dua hari (Senin dan Selasa) sengaja tidur lebih malam dari biasanya demi rasa penasaran untuk bisa membaca pola tulisan.

Tugas pertama hasilnya beda sendiri, karna gak teliti dengan perintah "turn"Doily itu dikerjain Senin pulang kerja dari jam 19.00 sampe jam 23.00. Disambi main sama ponakan paling kecil yang ngerusuhin pengen ngerebut benang. Nemenin ibu nonton dan juga hal-hal lain. Sampe baru mandi jam 22.30. Selesai langsung sholat isya trus tepar. Hasilnya pas di kantor mata berat banget. Tapi masih bisa ditahan ;)

Nah Selasa-nya pulang kerja langsung tancap gas pake gigi 10, gak pake nge-rem deh. Demi rasa penasaran untuk bisa baca pola dengan benar. Mulai jam 19.00 selesai jam 21.30. Sempet sms-an sama mbak Niken juga. Ahaaaaaa... aneh bin ajaib. Hasil pengerjaan pertama dan yang ke-2 bener-bener beda. Yang kedua hasilnya New Baby Born Hat.

Tampak Samping


Tampak Atas


Wuiiiiiiiiiiih... bener-bener ajaib kan! Satu pola bisa jadi 2 hasil yang berbeda. Hehehehehe itu lah penyakitnya Linda, gak teliti. Makasih ya mbak Thata dan temen-temen kompor DC. Semoga dengan pelajaran ini Linda bisa jadi lebih teliti lagi gak hanya dalam membaca pola rajutan tapi juga dalam segala hal, amin.

Bu guru, tolong dikoreksi ya hasil revisinya. Semoga gak tereliminasi. Hehehehehe. Salam kompor panas selalu... ngebuuuuuuuuuuul...

0 comments: