Wednesday, February 14, 2007

Cinta, Semakin Dikejar, Semakin Menjauh

Bener kata pepatah, cinta itu kalo semakin dikejar maka dia akan semakin menjauh. Itu tandanya yang dikejar gak punya perasaan yang sama kek yang ngejar alias pupus or bertepuk sebelah tangan. Beda ceritanya kalo yang dikejar punya perasaan yang sama, dah pasti gak akan menjauh.

Hati-hati kalo sedang mengejar cinta seseorang, kita mesti jeli bagaimana perasaan dia ke kita. Jangan sampai hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik jadi rusak karena seseorang yang dikejar cintanya merasa terganggu dengan sikap kita. Pernah diincar seseorang yang kita gak punya perasaan yg spesial ke dia? Pasti deh jadi bete dan kita akan berusaha menghindar dan menjauh dari dia. Mungkin dia gak langsung ngomong perasaannya ke kita, tapi kita pasti ngertilah gimana gelagatnya orang yang lagi mengejar cinta dari kita. Bener gak?

Susah juga kalo yang bersikap seperti itu adalah sahabat kita. Mau gak mau kita harus jujur sama dia tentang perasaan kita ke dia. Gak nyaman loh bo kek gitu, sumpah deh. Katanya sih dia bersikap kek gitu karna merasa tertantang. Ya amplop, cinta tuh bukan tantangan lagi. Mending kembaliin perasaan seperti semula deh. Dan tolong hapus perasaan yang membuat persahabatan jadi tercoreng. Gak perlu kek orang kesetanan untuk nyari pelabuhan hati. Nyantai aja, doa dan ikhtiar. Dan jangan pernah memaksakan perasaan pada siapapun. Percaya deh, Allah udah nyiapin jodoh terbaik untuk semua umatNya. Kalo di dunia gak ketemu jodoh terbaik kita, di akhirat insya Allah akan dipertemukan.

Ada yang pernah ngalamin hal serupa? Trus gimana ngadepinnya? Please sharing donk ;)

1 comments:

rahman said...

Itu yg saya alami skrg.. N sangatlah menyebalkan. Hahaha..tapi