Friday, December 01, 2006

Hectic

Waktu hari Rabu pulang kerja, perutku terasa nyeri seperti ditusuk benda tajam. Sakiiiiiiiiit sekali sampai ke ulu hati. Hal ini dah 2x kali aku rasain. Beberapa waktu yg lalu rasa nyerinya lebih parah, aku hanya bisa menangis. Setelah diurut sama mbah, alhamdulillah rasa nyerinya berkurang. Aku langsung telpon dokter langganan utk memeriksakan penyakitku. Dokter bilang, aku terkena hectic atau rasa nyeri yang mendadak menyerang usus. Aku disuntik dan diberi 5 macam obat. Sepulang dari dokter langsung kuminum obatnya. Tidurku pulas sekali, padahal hari itu aku dah berencana utk ke dokter gigi. Gagal lagi deh ketemu dokter gigi. Cuma mo cek aja sih tambalan yg rasanya kok dah gak enak lagi nih buat mengunyah makanan.

Dengan sangat terpaksa, pengetikan skripsi kuhentikan dulu. Soale percuma juga kalo lagi dalam kondisi kurang sehat, pasti gak lancar mikirnya. Kebetulan kompinya juga masih hang. Kamis pagi sempet teler di kantor abis minum obat. Jadi gak berani minum obat pagi2, takut teler lagi. Kamis malam sang ahli alias pemilik kompi datang ke rumah. Alhamdulillah dengan sentuhan lembut pemiliknya, kompi itu bisa nyala lagi. Moga2 aja itu kompi gak ngadat lagi. Soale kalo ada pemiliknya tu kompi gak ngadat bo. Tapi giliran aku yang pake, ada aja masalahnya. Yiiiiiiiipiiiiiiii.... sekarang dah bisa lanjut lagi deh ngetiknya ;).

Buat semua yg dah doain & support aku, makasih banyak ya. Semoga keberkahan selalu menyertai kalian. Thanx to you. ;)

0 comments: