Thursday, July 01, 2004

4 Tahun

Hari ini genap 4 th gw kerja di kantor ini. Ga terasa euy, dah lama juga gw bertahan di kantor ini padahal banyak godaan dari kantor lain loh, tapi gw masih betah disini. Banyak hal yg bikin gw betah di kantor ini, yang pertama karna gw dapet atasan yang bener2 bae, pengertian dan bener2 gw anggep sbg ortu sendiri. Alasan lain karna lingkungan disini kekeluargaannya kuat banget. Selain itu waktu kerjanya sangat mendukung gw utk bisa kuliah.

Disini gw dapet banyak pengalaman dan ilmu berharga, baik yang berkaitan dengan pekerjaan maupun di luar pekerjaan. Salah 1 nya tentang menu2 makanan dan cara memasaknya, karna disini kebanyakan koki2 handal yg sudah menggantungkan seragamnya dan duduk di belakang meja.

Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan sehingga gw bisa banyak belajar. Dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan, semoga gw bisa lebih baik lagi memberikan dedikasi kepada kantor ini.

Buat Bapak Atasan gw, makasih ya pak dah mau dengan baik hati menerima saya sebagai staffnya. Terima kasih buat semua ilmu yang telah diberikan. Maaf ya pak, kalo masih banyak kekurangan dan kesalahan yang saya lakukan. Jangan segen2 pak menegur dan memberi masukan atas hasil kerja saya, biar saya bisa bekerja lebih baik lagi.

0 comments: