Monday, February 16, 2004

My First Valentine

Malam sebelum valentine
Kau kirim sms padaku
Kau bilang,
Ingin menghabiskan waktu
Di hari valentine bersamaku

Kutanggapi smsmu dengan gurauan
Valentine???
Hehehehe :D emangnya masih jaman ya???
Karna pas hari valentine itu aku ngantor
Jadi dia menjemputku di kantor

Saat kutanya, kamu mau ajak aku kemana???
Terserah....... jawabmu
Suatu pertanyaan yg menimbulkan pertanyaan baru
Akhirnya kita sepakat untuk nonton

Film yg lagi main saat itu
Monalisa Smile,
School Of Rock,
Pay Check,
Stuck On You, dan
30 Hari Mencari Cinta

Kita memutuskan nonton Stuck On You
Film komedi yg bercerita ttg pemuda kembar siam
Mereka dampit di bagian pinggang
Namanya Tenor bersaudara (sori lupa nama depan mereka)
Yg satu ahli memanggang (bbq) dan
Pemain hockey yg handal (penjaga gawang)
Yg satunya berbakat dalam akting
Dan terobsesi untuk menjadi aktor besar
Mereka punya restoran burger
Yg cukup banyak pengunjungnya
Suatu hari mereka memutuskan ke Hollywood
Dan cita2 mereka untuk jadi aktor terkenal pun terwujud
Mereka memutuskan untuk operasi
Agar tidak saling ketergantungan
Tapi setelah operasi keahlian mereka jadi berkurang
Karna sudah terbiasa saling bantu
Sepertinya mereka menyesal telah melakukan operasi
Karna telah terbiasa saling menopang

Oh ya, sebelum nonton dia ajak aku ke toko buku
Tadinya aku tak berniat membeli buku
Tapi saat kulihat tulisan "Best Seller"
Aku langsung bergegas kesana
Kucari buku yg ingin sekali kubaca
Buku karangan seorang komedian dan penulis
Yg kutau lewat blogger
Adhitya Mulya
Kalian pasti udah tau apa judulnya
Dan mungkin udah pada baca
Yup, bener judulnya "JOMBLO"
Selain itu aku juga beli bukunya Faiz
Untuk Bunda dan Dunia

Waktu aku asyik mencari 2 buku itu
Dia ke bagian buku komputer dan filsafat
Waaaaaah.... berat juga bacaannya

Di hari itu kita saling berbagi cerita
Berusaha mengenal lebih dekat
Satu sama lain
Tapi satu hari tak cukup
Untuk berbagi banyak hal
Masih ada hari lain
Untuk dapat mengenal lebih dekat

Terima kasih atas segalanya
Terima kasih untuk hari yg indah
Semoga engkau merasakan kebahagiaan
Seperti yg aku rasakan
Maafkan aku jika ada yg kurang berkenan di hatimu
Karna aku hanyalah manusia biasa

Taukah kau???
Kau orang pertama yg mengajakku
Menghabiskan waktu di hari valentine
MY FIRST VALENTINE
Kutunggu hari2 indah lainnya bersamamu
Semoga Allah SWT merestui hubungan kita

0 comments: