Monday, August 15, 2011

Berbagi Bahagia





Dari Abu Umamah dari Nabi saw berkata: barangsiapa yang mengusap kepala anak yatim laki-laki atau perempuan karena Allah, adalah baginya setiap rambut yang diusap dengan tangannya itu terdapat banyak kebaikan, dan barang siapa berbuat baik kepada anak yatim perempuan atau laki-laki yang dia asuh, adalah aku bersama dia disurga seperti ini, beliau mensejajarkan dua jari-nya.



Alhamdulillahirrobil'alamiin, Minggu 14.08.2011 acara buka puasa dan pemberian santunan kepada 41 orang anak yatim sudah terlaksana. Semua berkat tangan-tangan Allah yang berhati lembut. Para donatur yang ikut berpartisipasi dan banyak pihak yang turut membantu terlaksananya acara tersebut.

Acara dimulai sekitar pukul 16.45 dengan ta'aruf yang dipandu oleh Fathir. Setelah itu dilanjutkan games yang dipandu oleh Fathir dan Jaya. Dilanjutkan dengan menonton film tentang Khalifah Umar Bin Khatab, pembagian doorprize, doa bersama yang dipandu ustad Sani, buka puasa bersama dan acara puncak pembagian bingkisan dan santunan.

Terima kasih untuk para donatur dan semua pihak yang membantu terlaksananya acara ini. Dana yang terkumpul sebesar Rp. 8.050.000,- pengeluaran untuk anak yatim (ta'jil, makanan untuk berbuka, bingkisan dan santunan) sebesar Rp. 7.178.500. Ada kelebihan dana sebesar Rp. 871.500,- insya Allah dana lebih akan tetap kami gunakan untuk acara anak yatim berikutnya.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan berkah, rahmat dan ridhoNya kepada para donatur dkk yang telah membantu terlaksananya acara ini. Semoga dilimpahkan rizki yang berkah, halal dan toyib. Semoga senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani, bahagia dan sejahtera selalu. Semoga dikabulkan semua doanya. Semoga diperkenankan untuk beribadah di tanah suci bersama orang-orang yang dicintai.

Bagi mereka yang sedang kurang sehat, semoga diangkat semua penyakit dan rasa sakitnya. Disehatkan jasmani dan rohaninya

Bagi mereka yang sedang menanti jodoh, semoga segera dipertemukan dengan jodoh terbaik pilihan Allah.

Bagi mereka yang sedang menanti kehadiran buah hati, semoga segera diamanahkan putra putri yang soleh dan salihah.

Bagi mereka yang sedang berusaha melunasi hutang-hutangnya, semoga diberikan keluasan rizki yang halal dan berkah sehingga bisa terbebas dari hutang.

Bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah di tanah suci, semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya.

Semoga keluarga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Senantiasa hidup dalam keberkahan dan ridho Allah. Bahagia di dunia dan selamat di akhirat serta diwafatkan dalam keadaan khusnul khotimah. Aamiin aamiin Allahumma aamiin.

Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur, semoga apa yang telah kita berikan kepada anak yatim bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan.


2 comments:

Dhymalk dhykTa said...

semoga amal ibadahnya diterima ALLAH amin

Linda said...

aamiin aamiin Allahumma aamiin