Wednesday, October 15, 2014

WS Yubiami - Carefour Cikarang


Sabtu, 11 Oktober 2014 dapat kesempatan dari Puspa Swara melalui mas Bayu & mb Bene untuk mengadakan kolaborasi bersama Rumah Oren oleh mb Nagiga mengadakan Workshop Yubiami di Carefour Cikarang.

Biaya WS sudah termasuk alat, bahan & buku Yubiami serta souvenir buku karya mb Nagiga. 40 paket WS sudah disiapkan, saya berangkat diantar mba Iffon dan ditemani Widya. Peserta yang ikut ada sekitar 25 orang.


Acara dimulai sekitar jam 09 lewat, dan peserta dengan antusias mengikuti workshop. Perhatikan beragam ekspresi para peserta. Ada seorang ibu yang sudah 5x bongkar masih belum berhasil. Saya penasaran, jadi saya pantengin dan Alhamdulillah langsung berhasil seperti teman-teman yang lainnya.


3 peserta dengan hasil terbaik dapat souvenir dari Carefour. Dan semua peserta dapat doorprize dari mbak Nagiga. Peserta pendaftar pertama dan 2 peserta yang membawa teman dapat kenang-kenangan dari saya.
Alhamdulillah senangnya bisa berbagi ilmu dan menyebar virus merajut. Terima kasih ya mb Mba Bene & mas Bayu Puspa Swara, mb Nagiga Rumah Oren, mb Iffon, mb Widya, mb Robiatul dari Carefour Cikarang serta semua peserta workshop yang telah meluangkan waktunya. Semoga berkah dan manfaat. Aamiin
Teman-teman yang ingin sekolah, kampus, pengajian, komunitas, atau lingkungannya mengadakan workshop yubiami atau merajut boleh menghubungi saya di email nicegreen@gmail.com dengan subject "Workshop". Terima kasih

2 comments:

ulimayang said...

WAH SEPERTINYA ACARA NYA SERU YA MBAG... :) selamat menularkan virus ya mbag tetep semangat.

www.ulimayang.com

Linda said...

terima kasih mbak Uli Mayang