Tuesday, April 23, 2013

33


Alhamdulillahirrobil alamiin. Ya Allah Yang Maha Pemberi Nikmat terima kasih untuk semua nikmat yang Kau berikan. Nikmat sehat, iman, Islam dan limpahan berkah serta kasih sayangMu padaku.

Bahagia luar biasa ketika berlimpah kasih sayang dan doa tulus dari saudara, kerabat, sahabat & teman-teman. Semoga Kau perkenankan tuk dikabulkannya doa-doa mereka ya Rabb. Kabulkanlah doa-doa indah hambaMu.

************** Barakallah fi umrika lin, semoga berkah usiamu, dilapangkan semua jalan untuk terwujudnya semua harapanmu, semoga segera hadir pendamping terbaik bagimu dan semoga seluruh kebahagiaan senantiasa menyertai hidupmu.

************** Selamat hari ulang tahun lg ya…

SEMOGA SELALU :

- Dapat berkah, ridha, rahmad, kurnia, hidayah, petunjuk, ampunan, bimbingan dan lindungan dari ALLAH SWT
- DiberiNYA kesehatan jasmani dan rohani serta ketenangan jiwa dan raga untuk : beribadah kepadaNYA dan dalam menempuh hidup ini
- Hari ini lebih baik dari hari kemaren dan hari esok lebih baik dari hari ini
- Dibukakan pintu kebaikan dan ditutup nya pintu kejahatan
- Dapat menggunakan ilmu untuk kebaikan sesama, bangsa dan agama
- Dapat berbuat yang terbaik dan mendapatkan yg terbaik dalam segala hal
- Dijauhkan dari segala godaan syetan dan dosa dan segala macam penyakit hati
- Murah rezki dan Menjadi hamba ALLAH SWT yang beriman dan bertaqwa
- Selamat bahagia di dunia dan di akhirat
AAMIIN!

Panjang umur adalah himpunan pengalaman, kumpulan pengetahuan, dan simpanan peristiwa. Setiap kali hari melalui kita, kita pasti mendapatkan pelajaran tentang seni hidup.
Sesungguhnya panjang umur adalah barakah bagi orang-orang yang berakal

Orang yang bahagia adalah Orang yang panjang umurnya dan baik amalnya

Orang yang beruntung adalah Orang yang banyak hartanya dan banyak pula kebaikannya

Orang yang mendapat barakah adalah Orang yang bertambah ilmunya dan bertambah pula taqwanya

Orang bertaqwa adalah orang yang bisa membina hubungan baik dengan Allah (hablun minallaah) dan baik dengan sesama manusia (hablun minannaas). Baik dalam urusan agama dan baik dalam urusan dunia. Kedua urusan itu dilakukan sesuai norma agama dan logika/pengetahuan secara serius/sungguh-sungguh, pantang menyerah, disiplin, dan tulus

Orang beriman dalam Alquran disebut mukmin, jamaknya mukminin. Mukmin ialah orang yang benar-benar beriman kepada Allah SWT. Mematuhi segala perintah dan menjauhi seluruh larangan-Nya. Itulah mukmin sejati. Mukmin sejati kelak akan mendapatkan surga dan keridaan Allah SWT.

Kebahagiaan tidak terletak pada kedudukan dan emas permata, tetapi kebahagiaan terletak pada agama, ilmu pengetahuan, budi pekerti, dan tercapainya cita-cita

Waktu begitu cepat berlalu ya
Detik,Menit,Jam,Hari, Bulan dan tahun pun telah berganti
Sesungguhnya usia kita semakin bertambah
Tetapi pada hakikatnya lama kita hidup di dunia makin dikurangi

SUKSES SELALU YA...


************ Semoga keberkahan diusianya sekarang,dimudahkan dalam segala urusannya, ditambahkan rezekinya diampuni segala dosa-dosanya,Semakin berguna dengan ilmu dan amalannya serta lebih optimal memberikan kebermanfaatan bagi umat.karena pada hakikatnya jika usia berbanding lurus dengan sebuah pencapaian karya besar, maka pada hari itulah sekelilingmu sedang menagihnya ! wish u all the best " . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
“Ambillah lima perkara sebelum lima perkara :
[1] Waktu mudamu sebelum datang waktu tuamu,
[2] Waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu,
[3] Masa kayamu sebelum datang masa kefakiranmu,
[4] Masa luangmu sebelum datang masa sibukmu,
[5]Hidupmu sebelum datang kematianmu.”

(HR. Al Hakim dalam Al Mustadroknya, dikatakan oleh Adz Dzahabiy dalam At Talkhish berdasarkan syarat Bukhari-Muslim. Hadits ini dikatakan shohih oleh Syaikh Al Albani dalam Al Jami’ Ash Shogir).

Semoga sisa-sisa usia kita diisi dengan bertaqwa kpd Allah swt & beramal/ berbuat baik kpd sesama makhluk-Nya, aamiin ... :)

****************

[Doaku untukmu] Yaa TUHAN, sayangi dan muliakan saudaraku yang sedang 'ultah' ini, beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya. Berikan kesehatan dan keselamatan baginya. Mudahkanlah segala urusannya. Suburkan cinta di dalam hatinya. Bukakan pintu-pintu rizki yang penuh berkah dan berikan kenikmatan dalam setiap amal dan ibadanya. Aamiin..

Subhanallahu, sungguh mengharu biru mendapat limpahan dan hujan doa dari kalian. Tiada kado terindah selain lantunan doa tulus dari hati yang suci. Love you all *mwuuuuaaaaaaah Satu pintaku Ya Rahman, tolong angkat semua penyakit & rasa sakit dari tubuh ibuku yang sekarang berbaring lemah di RS. Sehatkan jiwa raganya, agar ia bisa beribadah & beraktivitas dalam keadaan sehat, segar & bersemangat. Aamiin

0 comments: