Friday, November 18, 2011

Trio Papua


Ajang pencarian bakat memang sudah berakhir. Dulu ada Funky Papua yang memberikan penyegaran di dunia tarian modern Indonesia. Sekarang ada Trio Papua (Oktovianus Manianni, Titus Bonai dan Patrick Wanggai). Yang memberikan penyegaran dalam dunia sepak bola tanah air.

Aku memang awam dalam dunia sepak bola, tapi sejak menonton laga Trio Papua yang ikut serta membela Indonesia di Sea Games kali ini, jadi ikutan gimana gitu. Keren aksi mereka bertiga, yang sanggup mempertahankan gawang TIMNAS dijebol pemain lawan.

Tapi kok semalam pertahanan TIMNAS beda dari 3 pertandingan sebelumnya ya. Di menit-menit awal, gawang sudah berhasil dijebol team Malay. Apa karena hanya Tibo yang diturunkan? Sedangkan Octo baru beraksi di menit terakhir menjelang permainan usai. Sedangkan Patrick Wanggai tidak diikutsertakan beraksi mempertahankan gawang TIMNAS.

Ada apakah gerangan? Semoga ini hanya kesalahan strategi saja, bukan faktor kesengajaan yang harus mengalah dengan tim Malay.

Heran deh, kenapa sih pada senang menghujat? Kenapa nggak didoain, biar para malaikat meng-amini sebagai doa yang dikabulkan. Aamiin.

Kita bisa, kita pasti bisa
Kita akan raih bintang-bintang
Kita bisa jadi yang terdepan
Bersatu bersama dalam satu irama
Terbang meraih kejayaan, kita bisa!

0 comments: