Friday, September 30, 2011

Pernak Pernik Rajutan


Buku Rajutan ke-2, Buku-ku yang ke-7

Alhamdulillah dapat kabar dari mbk Thata kalau buku keroyokan hasil racikan dari 9 Penulis yang juga Rajuters akan launching bulan Oktober dengan Judul "Pernak Pernik Rajutan". Di dalam buku ini ada 2 pola yang aku tulis, pola yang kuadaptasi dari motif yang sudah ada menjadi suatu project.

Terima kasih yang tak terhingga untuk mbk Thata yang telah memberi kesempatanku ikut berpartisipasi dalam buku ini. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu hingga terbitnya buku ini. Terima kasih untuk yang membeli buku ini. Semoga bermanfaat.

Salam kreatif,

Thata said: "Buku yang akan launch dibulan Oktober mendatang. Ditulis oleh 9 orang penulis ( Niken Kelasworo, Hernik Widowati, Yenny Gunawan, Linda Nice Green, Teti Cahyawati, Thata Pang, Qonita, Primaya Diah, Rini G )

Terima kasih atas supportnya: Rini Goh, Primaya Diah, Hernik Widowati, Lenny Adziman, Qonita Craftslover, Niken Kelasworo, Wawan Purwanti, Ike Keidi Ang, Yenny Gunawan, Iventy Afandy, Yanti HitaleSsy, Trully Leirissa, Astika Cahyarani, Fenny Indrawati Chen Chen, Linda Nicegreen, Neni Snoopy, Dini Rachmawati Setiawan, Asmi Ninieq, Arleen Amidjaja Full, Nilam Permata Sari, Rina Rahardjo, Teti Cahyawati and Elvine Japri."

0 comments: