Wednesday, April 20, 2011

Rafting & Paintball @Caldera - Sukabumi

Sabtu 16 April 2011, Service Assurance Multimedia mengadakan Gathering. Tujuannya rafting dan paintball di Caldera - Sukabumi.

Rencana berangkat dari Kebon Sirih pk. 06.00 WIB, tapi karena satu dan lain hal baru berangkat +/- pk. 06.30. Perjalanannya cukup panjang, sempat kena macet sampe di pasar Cibadak dan nyasar entah ke daerah mana.

Sekitar pk. 13.00 baru tiba di lokasi dan disambut dengan welcome drink. Langsung deh Istirahat dan Sholat dan langsung berkostum lengkap untuk rafting. Kali ini paket yang diambil adalah paket Alligator Rafting (9 km/2 Hours). Kami dibagi menjadi 10 team yang terdiri dari 4 orang dan 1 pemandu. Kami naik mobil pick up menuju tempat rafting, sempat berjalan beberapa ratus meter melewati rumah penduduk dan sawah.

Teamku dipandu oleh pak Hasyim, karena ini adalah rafting ke-3 ku jadi aku semakin menikmati perjalanan dan setiap jeram yang dilewati. Selama rafting aku berbincang-bincang dengan pak Hasyim. Di garis finish, kami disuguhi kelapa muda. Selesai rafting, kami berkumpul tak jauh dari lokasi kedatangan untuk main paintball. Dari lokasi berkumpul menuju tempat bermain paintball, kami melewati jembatan gantung.

Usai bermain paintball, kami kembali ke lokasi kedatangan untuk Isoma (istirahat, sholat dan makan). Pembagian doorprize dan melihat hasil foto ketika rafting. Alhamdulillah, aku dapat handuk.

Menu nasi putih + sayur asem + ikan asin jambal roti + ayam, tempe dan tahu goreng + karedok + lalapan + sambel dan kerupuk berhasil membuat perut yang keroncongan jadi kenyang. Alhamdulillah... senangnya bisa bersenang-senang bareng teman-teman satu kantor.

Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi www.calderaindonesia.com

3 comments:

Unknown said...

kebayang deh mba, pasti acaranya seru banget ya... Poto2nya manaaaaaaaaaaa? hihihi penasaran..

Linda said...

seru banget say, bisa lepas dari tugas dan kerjaan kantor :D
foto2nya di fb say, add aja Linda Nicegreen ;)

ono said...

Hai, Salam Kenal
sekedar membagi Informasi tentang penyewaan tenda (tenda dome, dll) , dan merentalkan alat-alat kemping lainnya (sleeping bag, matras spon, dll). peralatan ini sangat cocok digunakan untuk camping, gathering, refreshing, pelatihan dan pendidikan di alam terbuka, outbound, dan retreat. kami juga mengadakan paket paintball dan merentalkan senjata paintball. Untuk lengkapnya klik aja website kami di www.tendaku.net atau www.mrcamp.net
thx..