Wednesday, November 24, 2010

Sujud Syukur PadaMu, Ya Rabb...


Hari ini aku mendapat teguran lagi dari Allah. Seorang teman yang kemarin beli pulsa, laporan kalo pulsanya belum keterima. Aku cek report pengiriman, udah sampe. Tapi pas di crosscheck lagi, ternyata aku salah kirim ke nomor orang. Astaghfirullahal'adziim... lima puluh ribu melayang ke orang lain [pikirku]. Aku kirim lagi ke nomor temanku yang seharusnya.

Awalnya sudah mengikhlaskan pulsa yang melayang ke nomor orang, sebagai teguran dari Allah karena ketidak telitianku. Trus seorang teman menyarankan, agar aku menghubungi penerima pulsa yang bukan seharusnya. Bismillahirrohmaanirrohiim... aku hubungi nomor itu dan yang terima seorang bapak, entah berapa usianya.

"Pak, maaf. Waktu tanggal 23 saya salah transfer pulsa ke nomor bapak," dengan nada memelas
"Oh iya, saya tau ada yang salah transfer. Tapi saya nunggu ada yang menghubungi. Berapa nomornya biar saya transfer balik. Karena ini bukan hak saya, jadi harus saya kembalikan." jawabnya tegas.
"Alhamdulillah, terima kasih ya pak. Nanti saya sms nomor dan cara transfer pulsanya." jawabku penuh rasa syukur

Alhamdulillahirrobil'alamiin... terima kasih Ya Rabb, untuk segala nikmat yang Kau berikan. Engkaulah segalanya bagiku. Jangan pernah tinggalkan aku, Ya Rabb....

0 comments: