Monday, November 29, 2010

Kesan Pertama Di Tempat Kost Baru

Kemarin (Minggu, 28112010) akhirnya aku memutuskan untuk pindah kost di tempat yang baru. Di tempat kost yang sekarang, aku berdua sama Rahma. Kemaren dibantuin pindahan sama Ubek, Syifa & Upin. Lumayan capek bo, selesai pindahan sempet minta kerokin sama kakak pertama yang dateng sama anak bungsunya (Rafif).

Gara-gara udara terik jadi bikin haus dan capek mondar mandir ngangkut barang. Bawaannya mau minum air dingin terus. Alhasil jadi tepar deh. Kepala pusing, badan rasanya gimana gitu. Alhamdulillah sekarang sudah sehat lagi.

Kemarin sore, waktu mau nganter kakak dan ponakan pulang. Ada yang ketok pintu kamar, dan ternyata salah satu tetangga sebelah kamar. Dia datang membawa oleh2 (bagelen) dan langsung terjadi perkenalan singkat. Subhanallah, beda banget sama tetangga sebelah kamar di kost yang lama.

Selain itu, aku dan Rahma dapat kipas angin besar yang baru di beli sama ibu kost. Alhamdulillah, rejeki.

Dan yang bikin aku senang, karena rumah kost yang sekarang persis di depan mesjid. Jadi benar-benar ngerasa adem. Selalu denger suara adzan yang selama ini kudambakan. Udah lama banget pengen tinggal di deket mesjid. Alhamdulillah sekarang kesampean.

Dear Ubek, Syifa dan Upin. Makasih ya udah mau direpotin bantu-bantu pindahan. Maafkan nggak bisa traktir di tempat mahal, maklum lagi bokek bo :D Thank you so Much.

0 comments: