Monday, March 16, 2009

Socks Knitting Workshop

Hari Sabtu, 14 Maret 2009, aku mendapat kesempatan bertemu dan menggali ilmu dengan mbak Tia dan mbak Letty yang jauh-jauh datang dari Jerman. Mbak Tia dan mbak Letty, mengadakan acara Socks Knitting Workshop yang diselenggarakan di Rumah Darmint daerah Tebet Utara.

Seperti biasa, aku janjian sama mbak Aida. Kami berdua sama-sama belum tau lokasi acara. Alhamdulillah sampe juga, tapi sayang datengnya telat. Jadi mbak Tia dan mbak Letty udah mulai workshopnya bersama mbak Dwi dan mbk Sisil.

Aku langsung deh kalap liat benang-benang Jerman yang digelar. Trus mulai belajar merajut kaos kaki. Yang biasanya main dengan 1 jarum, kali ini aku langsung main dengan 4 jarum. Wuiiiiiiiiiiiih... bener-bener exciting euy. Ketika sedang berjalan 2 jarum, 2 jarum yang lain diam. Dan wak...waw... jarumnya merosot. Seketika itu pula kepanikan dan kehebohan pun terjadi.

Untung ada 2 master yang selalu sedia membenarkan kesalahan yang fatal. Tapi tetep we, gak selesai bikin kaos kakinya. Mbak Tia terpaksa kami tahan, karna mbak Dwi masih penasaran sama kaos kakinya. Yang dijadwal acara dari jam 10.00 sampe jam 14.00. Dengan kebaikan hati mbak Tia, rela menunggu sampe sekitar jam 17.00.

Mbak Tia, mbak Letty, maaf ya kemarin datengnya telat. Terima kasih yang tak terhingga untuk ilmunya yang sangat bermanfaat. Makasih juga benang-benangnya yang ok punya. Semoga kita bisa ketemu lagi ya mbak. Love you *mwuuuuuuuuah*

0 comments: