Wednesday, November 05, 2008

Thanx To Mas Iwok Dan Bunda Relitha

Kemaren dapet ilmu gokil-nya mas Iwok [di sela-sela rasa kantuk yang mendera akibat wiken kudu jaga kandang, padahal mah kandangnya kosong :P]. Sumprit beda banget dah kalo orang produktif ngeluarin buku sama penulis blog keq diriku ini. Hahaahaha yaiyalah... Ya daripada itu cerita bikin penuh space di otak, mending disalurin ke blog deh.

Nah back to mas Iwok ;)
Jadi Linda bikin cerita trus minta tolong mas Iwok untuk kasih masukan, komentar, koreksi, apalah namanya. Sebelum ngirim sempet nanya dulu, mau gak. Eh mas Iwok mau, senengnya bukan kepalang sampe jingkrak-jingkrak *kalo ini mah boong, bisa dibilang gokil beneran* :))

Langsung deh kirim ceritanya ke mas Iwok, hari Senin baru dapet koreksi yang sangat menggembirakan dari doi. Wuiiiiiiiiiih, emang beda ya kalo penulis produktif. Keq-nya bentar lagi bakal ada yang ngundurin diri dari kantor untuk serius nulis neh, apa malah dah full time jadi penulis ;)

Makasih ya mas Iwok bocoran ilmunya, maap ngerepotin. Semoga makin banyak buku yang diproduksi. Laris manis deh bukunya. Makin berkah hidupnya ya mas, amin. Ceritanya dah dikirim mas, sesuai support mas Iwok, harus optimis. Bismillah... ;)

Satu lagi orang yang gak segan-segan membagi ilmunya sama Linda, adalah bunda Relitha. Seseorang yang memberi kesempatan buat Linda untuk terus menggali potensi dalam hal menulis ide cerita. Jaman sekarang jarang kan ada yang mau berbagi ilmu, gratis pula dah gitu gara-gara ilmu yang dikasih kita bisa dapet duit lagi. :)

Bunda ini jago banget nulis script. Scriptnya dah sering nongol di tv. Pas Ramadhan kemaren Bunda nulis untuk sinetron Dimas dan Raka. Dan salah satu ide cerita yang judulnya "Seniman Jalanan" itu ide cerita Linda.

Alhamdulillah seneng rasanya nonton ide cerita sendiri yang dah dipoles sedemikian rupa sama ahlinya. Asli keren banget hasilnya. Salut sama bunda yang selalu didampingi yanda juga 2 bidadarinya.

Bunda, makasih ya dah memberi kesempatan Linda untuk ngasih ide cerita. Makasih untuk ilmunya juga. Ditunggu proyek besarnya. Moga makin banyak script-nya yang tayang dan menghasilkan. Makin berkah hiupnya, amin.

Pengen banget bisa menggali ilmu lebih dalam sama bunda, tapi waktunya yang belum mengijinkan. Siapa tau ntar gak ngantor lagi kan bisa jadi kerjaan selain order rajutan, amin.

0 comments: