Friday, September 07, 2007

Karena Benang Kami Dipertemukan

Rabu sore sepulang kerja, kulangkahkan kaki ini dengan pasti menuju Pasaraya Grande Blok M. Aku janji ketemuan dengan seseorang. Ini pertama kali aku bertemu dengannya, setelah seringnya berkomunikasi melalui dunia maya. Kami janji ketemuan jam 5 sore.

Sekitar jam 5 lewat, aku sampai di Pasaraya. Langsung ku sms dirinya dan bergegas menuju tempat pertemuan yang telah disepakati. Sampai di depan Body Shop, aku melihat seorang wanita berkerudung pink, kupikir itu dia. Tapi kok dia gak bereaksi ya. Ya wes, aku berkeliling dulu sambil window shopping. Tak lama kemudian, hapeku bergetar. Ada sms masuk, doi udah nunggu di depan Body Shop. Aku langsung bergegas menuju Body Shop. Sesampainya di Body Shop, aku raih hape ini dan menekan nomornya. Ternyata dari kejauhan ada seorang wanita berkerudung putih dengan stelan biru dongker yang sudah tersenyum padaku. Langsung kuhampiri dirinya. "Linda Ya?" tanyanya padaku. "Mbak Niken kan? Kami langsung cipika cipiki dan bergegas menuju food court.

Kuajak Mbak Niken ke suatu tempat makan yang tempatnya persis di pojokan. Kenapa aku suka ke tempat itu? Karna tempatnya tidak terlalu bising dan asyik untuk ngobrol. Sepanjang pertemuan itu kami ngobrol banyak hal. Mulai dari benang, rajutan, kerjaan, tesisnya mbak Niken, dan gak ketinggalan tentang cowok. Hampir 2 jam kami ngobrol, seperti orang yang sudah lama sekali tidak bertemu. Emang baru pertama ketemu Rasanya tak hendak mengakhiri pertemuan ini. Tapi kami harus kembali ke kehidupan kami masing-masing. Setelah kuserahkan benang pesenan mbak Niken, kami pun berpisah. Tentunya untuk bertemu kembali Mbak Niken kapan mau ke Bandung bareng? Ditunggu undangan buka puasa or sahur barengnya ya. Tentunya sambil merajut donk Makasih ya mbak Ditunggu kiriman fotonya

0 comments: