Thursday, March 29, 2007

Pendamping Wisuda

Senin 2 minggu yang lalu seorang adiknya alm bapak menawarkan diri untuk mendampingi aku dan ibu saat wisuda nanti. Wajahnya terlihat begitu bahagia ketika mendengar aku tinggal menunggu wisuda. Senang sekali mendengar tawaran dari om. Omku yang 1 ini terkenal galak. Selama ini aku gak begitu dekat sama beliau. Makanya sempet kaget waktu beliau menawarkan diri untuk mendampingi aku saat wisuda nanti bersama ibu.

Tadi pagi sebelum berangkat kerja, aku tanya sama ibu. Jadi ikut dampingi aku wisuda gak? Mengingat kondisi mbah yang masih sakit. Ibu bilang ikut. Nanti minta tolong salah satu adiknya ibu untuk nemenin mbah. Jadi nanti pas wisuda insya Allah yang ikut mendampingiku, ibu, omku & kakakku yang pertama. Beberapa waktu yang lalu ibu sempat nanya, wisuda itu bagaimana? Maklum saja ini pengalaman pertama ibu mendampingi anaknya wisuda. Lalu kubilang, ya liat aja nanti ibu juga tau wisuda itu gimana.

Hari ini rencananya mo ambil toga. Tgl 2 April tanda tangan ijazah dan insya Allah 5 April aku wisuda. Ada yang mau ikut mendampingi?

0 comments: