Friday, January 05, 2007

Saatnya Sidang

Alhamdulillah skripsi dah di Acc, tinggal daftar sidang. Rencananya sore ini mau daftar. Pengennya sih dpt tgl 15 Januari biar bisa punya waktu cukup untuk mendalami materi dan belajar coding. Tinggal print aja sih, tp masih ada 3 flowchart yang masih blom dikoreksi. Rencananya baru mau dikoreksi minggu sore sama sang ahli.

Minggu ini acara padat banget. Hari ini mo ijin 1/2 hari, rencananya mo daftar sidang tapi sebelumnya undangan dulu ke daerah Kunciran. Abis daftar sidang, langsung meluncur ke Carefour Ratu Plasa utk ikutan ngumpul sama panitia JPB3. Oh iya, buat blogger yg mau dateng dan ikutan ngumpul, monggo jangan ragu2. Jam 18.00 ya kutunggu disana ;).

Besok pagi jam 08.30 undangan ke daerah Joglo, sorenya undangan ke tempat budeh di daerah Larangan. Minggunya undangan ke daerah Kampung Baru.

Wow, undangan terus euy. Kapan ngundangnya ya hehehehhe :D. Sekarang lagi gak mikirin soal nikah. Kemaren otak ini abis di install ulang dan yg tersisa hanya skripsi. Pikiran lain selain skripsi dah masuk ke recycle bin dan dah di empty itu recycle bin-nya ;).

Temen2 semua, mohon doanya ya. Ya Rabb, karuniakanlah kepada hambaMu ini kemudahan dan kelancaran saat sidang nanti, amin.

0 comments: