Monday, December 04, 2006

Benang Wol & Dokter Gigi

Jum'at siang kk no.2 tlp, dia minta aku nginap di rumahnya karna suaminya mau ke Bandung. Malemnya pulang kuliah langsung meluncur ke rumah kk. Sampe sana laper berat bo, langsung deh makan pecel ayam yg mangkal di depan rukonya kk. Sekitar jam 23.00, suaminya kk telp katanya dia gak jadi ke Bandung dan jam 00.30 dia dah sampe di rumah.

Sabtu pagi, berkemas2 untuk pulang. Abis nyabu (nyarap bubur ayam) langsung cabut. Nemenin kk dulu ngambil tiket di Wisma Darmala, abis itu langsung pulang. Sementara kk ke kantor, aku turun di pasar tanah abang. Rencananya mo beli benang wol karna ada pesanan 50 buah bros dan 10 buah tempat hape. Kutelusuri setiap toko di blok A dan blok F, tapi bukannya benang yg kutemui malah yg lainnya. 3 buah jilbab yg harganya jauh lebih murah dibanding tempat lain dan 1 buah baju.

Dari tanah abang aku meluncur ke pasar Mayestik. Waktu turun dari bus, hujan turun. Sampe Mayestik laper berat bo, niatnya mo makan soto mie tp gak jadi. Akhirnya makan sate ayam dan minumnya susu kedele. Abis isi bensin, lanjut lagi ke toko langganan buat beli benang wol dan peniti utk bros. Abis itu mampir ke dokter gigi untuk kontrol karna dah lebih dari 6 bulan gak ke dokter gigi, maklum deh soale ada beberapa gigi yg ditambal. Sampe klinik dapet antrian ke4, padahal badan dan capek banget dan ngantuk berat bo. Sempet tertidur juga waktu nunggu giliran.

Dokter giginya laki2 euy, agak kasar gitu deh periksanya. Selama ini kalo ke dokter gigi pasti dokternya perempuan. Pernah sih waktu th 99 ke Mustopo dapet dokter gigi laki2, udah ganteng sabar pula orangnya. Namanya Drg. Ganjar, hmmmm.... buka praktek dimana ya Drg. Ganjar? ;) Back to topik, ternyata ada salah 1 tambalan yg dah rapuh. Akhirnya dibongkarlah tambalannya dan sekarang lagi dikasih obat. Waktu di bor, wow ngilu bo. Jum'at mesti balik utk ganti obat lagi, kalo dah gak ngilu baru ditambal lagi. Pfiuuuuuuuuuuuuh... lumayan bo rasanya. Ok deh, buat yg punya masalah sama gigi jangan takut utk periksain giginya ke dokter ;) Ada yg punya rujukan dokter gigi yang ok punya??? Monggo...

0 comments: