Wednesday, December 06, 2006

3 Tahun Keluarga Mayaku

Lomba Entry Ultah 3 Blogfam

Tiga tahun bersama Blogfam adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagiku. Dari Blogfam kutemui kehangatan dan keakraban sebuah keluarga besar yang terjalin melalui dunia maya. Walau begitu, aku merasakan persaudaraan dalam Blogfam begitu erat. Blogfam merupakan keluarga besarku kedua setelah keluargaku di rumah.


Aku bangga sekali menjadi anggota Blogfam. Di Blogfam, aku mendapatkan banyak ilmu. Terutama tentang dunia tulis menulis. Kami memang jarang bertemu tapi komunikasi selalu terjalin hampir setiap hari melalui blog, YM, dan juga forum. Dari Blogfam aku belajar bagaimana menulis cerpen, flash fiction dan sebagainya. Pokoknya dari Blogfam, aku belajar banyak hal yang insya Allah bermanfaat buat diriku.


Aku berharap Blogfam dapat menjadi satu wadah yang memberikan banyak manfaat bagi banyak orang. Andai saja Blogfam punya Cafe yang semua karyawannya adalah anggota Blogfam. Ya sejenis perusahaan keluarga deh. Jadi kalo ada kopdaran gak perlu bingung cari tempat. Di cafe itu tidak hanya dihidangkan makanan & minuman spesial dari dapur blogfam, tapi juga bisa online internet dan ada pelatihan tentang blog. Asyik banget kali ya, kalo sampe angan2ku ini terwujud. Lumayankan bisa membuka lapangan kerja bagi keluarga blogfam yg masih menganggur. Atau mungkin BLOGFAM PUBLISHING akan segera terwujud demi terbitnya buku2 karya Blogfammers.

Hari ini keluarga mayaku alias Blogfam berusia 3 tahun. Tiga tahun kalau usia manusia adalah masa-masa dimana sedang belajar banyak hal dan masih lucu-lucunya. Tapi usia 3 tahun untuk sebuah forum atau komunitas adalah suatu hal yang sangat menggembirakan. Di usianya yang ke-3, Blogfam tidak hanya tetap eksis dengan jumlah anggota yang semakin bertambah. Tapi juga semakin memberikan manfaat dan banyak ilmu kepada para anggotanya. Terbukti dengan telah diterbitkannya buku "Ortu Kenapa Sih, Flash! Flash! Flash! dan Biarkan Aku Mencintaimu Dalam Sunyi" karya anggota Blogfam dan insya Allah akan terus menyusul buku karya anggota Blogfam lainnya.

Selamat ulang tahun keluarga mayaku. Kau akan selalu ada di hatiku. Semoga persaudaraan yang telah terjalin akan tetap terbina selamanya. We are the real virtual family. Makasih maknyak "sang presiden" yang dengan segudang kesibukannya masih tetap memperhatikan Blogfam. Terima kasih untuk founder, co-founder, admin, moderator, dan semua keluarga besar blogfam. Berkat kalian, Blogfam masih tetap bersama kita. Sekali lagi, selamat ulang tahun keluarga mayaku. I love you, always *mwuuuah*.

0 comments: