Monday, July 03, 2006

Jumpa Fans

Akhirnya kemaren ketemu sama para penulis Blogfam di MP BOOKS POINT. Pfiuuuuh... sayang lokasi toko bukunya asing buatku yang asli penduduk Jakarta. Tapi tempatnya asyik juga euy utk kopdaran. Ada kolam renangnya segala loh.

Acara launching bukunya cukup sukses walaupun tidak semua blogger Jakarta hadir. Aku rasa banyak yg sudah semangat utk hadir di acara itu tp karna lokasi toko bukunya yang asing, mungkin mereka mengurungkan niatnya utk datang. Selain itu menuju ke lokasi toko bukunya harus melewati kemacetan.

Tibalah saatnya memburu tanda tangan & cap bibir dari para penulis. Sayangnya aku gak dpt cap bibirnya. :D Aku berhasil mendapatkan ttd dari Umi Lili, Kang Iwok, Mbak ~Syl~, Rara, Ryu, Nunik, Rani, Bang Eben, Sam, Gaby yg jauh2 datang dari Darwin, Asty, dan tentu saja dari perwakilan penerbit Cinta Kang Beny dan hanya 1 penulis yg gak bisa hadir yaitu Koko.

Selesai ramah tamah dg para penulis dan pihak penerbit tibalah waktunya menikmati makanan yg telah dihidangkan, ketupat sayur plus semur tahu & telur. Hmmm... yummmy.

Jum'atnya aku melakukan jumpa fans juga sama Mbak Lucy, Ipal yg jauh² datang dari Jogja, Heru, Ken dan Fannie. Akhirnya ketemuan juga ya sama Mbak Lucy ;). Waaaaaaaaaaah wiken yang menyenangkan. Mbak, next time kalo janjian jangan di Plangi lagi ya. Ribet euy :D

0 comments: