Thursday, June 22, 2006

Rembulan Di Langit Hatiku

Rembulan di langit hatiku
Menyalalah engkau selalu
Temani kemana meski kupergi
Mencari tempat kita tuju

Kan ku jaga nyalamu selalu
Pelita perjalananku
Kan ku jaga nyalamu selalu
Rembulan di langit hatiku

Rembulan di langit hatiku
Teguhlah engkau pandu aku
Ingatkanlahku bila tersalah
Menempuh tempat kita tuju

Doakanlahku di shalat malammu
Pelita perjalananku
Doakanlahku di shalat malammu
Rembulan di langit hatiku

Seismic

---------
Wuiiiiiiiih.... lirik nasyidnya dalem banget ya ;) . Ini salah satu nasyid yg setiap hari aku dengerin dan gak pernah bosan. Beginilah nasib jomblo yang masih menanti Sang Rembulan yang akan menerangi hati ini. :P

Ada yang berminat untuk menjadi Rembulan di langit hatiku???? Salah satu syarat utamanya gak merokok. Soalnya aku paling anti sama rokok. Tapi aku gak benci sama perokok. Soalnya kalo nyium asep rokok tuh langsung pusing. Tapi aku heran sama perokok, apa mereka gak pusing ya? Aku aja yg perokok pasif pusing euy. Daripada nyari duit susah² cuma utk dibakar, mending buat beli yg lebih bermanfaat deh. Misalnya aja buat beli laptop gitu :)

Oh iya, buat seseorang yang konon kabarnya ditolak karna merokok. Common bro, you can get her. Masa lebih berat sama rokok ketimbang seseorang yang kau sayangi dan akan menjadi Rembulan di langit hatimu!

Didoain ya moga skripsinya lancar bisa lulus & jadi Sarjana trus naek pangkat & bisa mendapat sang Rembulan yang akan menerangi langit hatimu ;) Good luck bro :)

0 comments: