Monday, August 01, 2005

Sahabat Sejati Seperti Bayangan

Kemaren nonton pemilihan Putri Indonesia 2005, gak sempet nonton dari pertama sih. Nonton pas dah masuk 5 besar. Trus masuk ke posisi 3 besar yg ditempati oleh Nadine Chandra Winata (21) wakil DKI Jakarta 4, Lindi Cistia Prabha (20) dari DI Yogyakarta dan Valerina Daniel (25) dari Jakarta 6.

Detik² terakhir untuk menentukan siapakah yg akan menjadi Putri Indonesia 2005, diajukan pertanyaan: Bagaimana menurut anda mengenai pepatah "Sahabat sejati adalah orang yang seperti bayangan Anda sendiri, akan selalu ada di mana pun Anda berada." Kesempatan pertama diberikan kepada Nadine, dan Nadine memberi jawaban: ia tidak setuju terhadap pepatah tersebut, karna menurutnya makna pepatah tersebut bayangan itu tampak pada saat suasana terang saja dan pada saat gelap bayangan itu tidak terlihat. Dan menurutnya sahabat sejati itu tidak seperti itu adanya. Sedangkan Lindi menyatakan setuju atas pepatah tersebut, lain halnya dengan Valerina yg nampaknya kurang menangkap maksud dari pertanyaan tersebut & memberikan jawaban yg kurang memuaskan yg menyebabkan ia terpilih sebagai 2nd raner up

Jawaban Nadine tersebut mungkin yang membuat gadis kelahiran Hanover, 8 Mei 1984 yang pandai berbahasa Jerman ini dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2005. Perasaan baru kemaren deh Artika Sari Dewi terpilih jadi Putri Indonesia, ternyata tugasnya dah dilimpahin ke Nadine sebagai Putri Indonesia 2005. Selamat buat Nadine, semoga bisa menjalankan tugas & tanggung jawab dengan sebaik&sup2 nya.

Bener juga kata Nadine sahabat sejati itu selalu ada setiap saat untuk kita. Dia bukanlah bayangan dari kita tapi dia adalah pribadi yg nyata. Yg selalu siap kapanpun memberi support untuk kita, menjadi pendengar, memberi masukan dan yg pasti sahabat sejati akan selalu memberikan dan melakukan yg terbaik untuk kita. Terus bagaimana pendapat kalian mengenai pepatah tersebut?

0 comments: