Monday, July 04, 2005

Jakarta Fair Vs Cewek² Sexy

Hari Sabtu kemaren jalan² ke JF. Ini pertama kalinya ke JF. Untung waktu hari Jum'at sempet ikutan ke Gedung Merpati nganter undangan. Jadi sekalian tau deh jalan ke JF, sempet keder juga sih. Tapi akhirnya sampe juga disana :).

Penasaran aja JF tuh kek apa sih? Ternyata ya gak jauh beda kek mall² gitu deh, cuma banyak pameran² & cewek² sexy-nya. Baru masuk tempat parkir aja dah ditawarin ganti oli sama seorang cewek dg rok super mininya. WOW.....!

Sampe di dalam arena JF sempet bingung juga sih mau ke arah mana, soale gak ada petunjuknya. Kita sih cuma pengen ke bagian komputer gitu. Dan akhirnya ketemu juga stand komputer & perlengkapannya di lantai 2. Keliling² beli USB card sama mp3 Indonesia. Nyari mp3 nasyid terbaru ternyata gak ada. Tadinya sih mo beli flash disk juga, tapi ndak ada yg murah euy. Kalo ada yg punya info ttg flash disk murah kasih tau ya :).

Dari situ kita ke luar liat pameran yg ada. Ck....ck...ck... makin banyak deh cewek² dg rok super mini. Ini sebenernya pameran produk apa pameran cewek² dg rok super mini yak???? Pas lewat depan stand Kanzen *kalo gak salah* lagi ada perlombaan nyium motor. Pesertanya ada 4 orang, cuma 1 yg cewek. Waktu lewat sih udah 2,5 jam masih ada 1,5 jam utk istirahat. Gak tau deh sampe berapa lama nyiumnya & apa hadiahnya???

Disana tempat duduk ternyata jarang banget. Akhirnya ke counter Picazzo*kalo gak salah* utk nukerin voucher yg ada di tiket masuk sama 2pcs burger + 1 botol frutang. Sekalian numpang duduk, soale ada yg keberatan sama barang bawaannya. Lagian kertas 1 rim dibawa² :D. Thanx ya buat traktirannya ;)

Selesai isi perut & istirahat, niatnya mo langsung sholat maghrib. Tapi pas sampe mushola, la..dalllah..... kok sholatnya campur aduk gitu ndak ada pembatas antara cewek sama cowok. Waaaah ndak bener nih. Langsung aja kita cabut, rencananya mo sholat Maghrib sekalian sholat Isya di Istiqlal tapi kelewat bo. Akhirnya sholat di Mesjid Sunda Kelapa. Ini pertama kalinya sholat di Mesjid Sunda Kelapa.

-----------
Sori ya kalo gw ngebetein. Soale gw keder aja kalo liat orang sebanyak itu. Maklum deh namanya juga baru pertama kali. Tapi sebenernya gw gak bete kok, swear deh ;)

0 comments: