Monday, June 06, 2005

Berbagi Kebahagiaan

Sekarang banyak banget reality show yang intinya berbagi kebahagiaan sama orang lain. Misalnya Uang Kaget, Helmy Yahya tiba² menghampiri seseorang yg terpilih utk mendapatkan sejumlah uang dari acara tsb. Dan dalam waktu yang sudah ditentukan uang tsb harus dibelanjakan. Gak tau darimana Helmy Yahya dapet informasi ttg orang² yg mendapatkan rejeki itu.

Ada juga Bedah Rumah, pihak Reality Show memberikan kebahagiaan kepada orang lain dengan cara merenovasi rumah yg mungkin sudah tidak layak huni. Selain itu pihak reality show juga memberikan perabot rumah tangga yg lebih layak pakai.

Rejeki Nomplok, temanya hampir sama kek Uang Kaget cuma bedanya kalo yg ini gak dikasih batas waktu. Malah Peggy Melati Sukma sebagai Host acara tersebut dengan sabar memandu mereka yg beruntung mendapatkan rejeki itu untuk membeli kebutuhan dan bahkan membayarkan hutang, ada juga yang digunakan utk menikahkan anaknya.

Lunas, reality show yg satu ini membayarkan Lunas hutang² dari orang yg telah dipilihnya.

Ada juga reality show yg dikemas utk mewujudkan mimpi anak² jalanan.

Masih banyak lagi reality show yg intinya berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Kadang saat melihat air mata kebahagiaan di wajah mereka saat menerima rejeki yg tak terduga, hati ini ikut terharu. Salut banget sama yg punya ide & mampu merealisasikannya ke dalam satu bentuk reality show. Semoga acara² seperti ini tidak hanya menjadi tren semata.

Intinya jangan pernah berhenti berdoa & bermimpi. Karena kita tidak akan pernah tau kapan doa kita dikabulkan dan kapan mimpi² kita menjadi kenyataan. Dan jangan pernah berhenti berbagi kebahagiaan pada orang lain.

0 comments: