Monday, December 06, 2004

Malam minggu bersama di PMI

Sabtu kemaren, abis final test gw sama temen²: Fitri, Esti, Fuad, Babeh, Mas Agung, Firman, Heru, Dahniar, Ahmad langsung foto² masih dengan seragam putih hitamnya. Terus dari situ Dias ngajakin makan. Karna dah pada ga tahan jadi pada langsung makan siomay, ternyata ada Dian juga. Tapi tanpa Dias, soale doi nganter yayanknya karna ada acara di kantornya. Pas dah pada selesai makan siomay, iik sama iin dateng abis undangan, iik aja masih berbatik ria :D kata anak² kek pak camat :P. Dias tlp gw, bilang kalo kita langsung ke saung (tempat kita makan) aja. Akhirnya kita langsung meluncur ke saung tapi tanpa Esti & Fitri karna mereka ber2 ada acara sendiri.

Kita ke saung iring², gw sama Dian ikut mobilnya Dahniar, Ahmad di mobilnya Babeh. Trus yg laennya Mas Agung, Firman, Fuad, Heru, Iik & Iin naek motor. Sampe di saung dah ada Dias, trus langsung cari lokasi di pojokan. Saung itu tempat makan dengan dekorasi bener² dibikin saung, trus kita makannya lesehan. Langsung deh diatur 3 meja jadi 1. Tanpa basa basi langsung order makanan & minuman. Menunya sih banyak, tapi yg kita order cuma mie goreng, cumi goreng tepung, ayam bakar, gurame bakar, capcai dan minumanya dari es teh manis, es jeruk, jus melon, capucino, sama coca cola. Sementara pesanan belum dateng, karna dah maghrib gw minta temenin Ahmad maghrib di rumah, kebetulan letak saung ga jauh dari rumah gw. Tadinya pada mo sholat di Masjid terdekat, tapi gw nda bawa mukena. Gw pulang sholat maghrib trus ganti baju & ninggalin tas cuma bawa dompe sama hp doank, langsung pergi lagi sama Ahmad. Kita balik lagi ke saung, disana pesenan dah dateng. Trus langsung pada lahap deh makannya. Sementara gw sama Dahniar dah selesai makan, gw minta tolong Dahniar nganterin ambil uang di ATM titipan kk gw, thanx bro ;).

Gw sama Dahniar pergi lumayan lama, sampe saung si Dina dah ada. Keknya gw ketinggalan gosip deh, kasih tau donk gosipnya apaan :). Ga lama kita cabut dari saung, rencananya sih mo ke Ancol tapi karna dah jam 20.00 akhirnya ngumpul di rumah Iik tapi tanpa Babeh karna waktu di Saung dah di tlp sama istrinya. Sampe di rumah Iik kita ngobrolin rencana berikutnya dan kita berencana untuk membentuk I-Community (Integrated & Independence Community) yg insya Allah walaupun kita semua dah pada lulus kuliah tapi tetep keep in touch. Akhirnya bikin data yg terdiri dari nama, no tlp, hp, alamat rumah, email & b'day. Rencananya sih mo dibikin blog juga trus dalam waktu dekat ini mo bikin kaos & juga jaket. Sementara kita pada asyik ngobrolin ttg I-Community, Dias pamit mo jemput Vivi (yayanknya). Ga lama Heru dateng sama Jun dengan wajahnya yg terlihat capek banget, soale si Jun baru pulang kerja & lembur pula. Pas lagi asyik ngobrol, ternyata Dahniar dpt tlp dari kknya. Katanya Bapaknya Dahniar yg masih di rawat di RS Fatmawati butuh darah, dan kita yg lagi pada kumpul rencananya mo pada donor darah. Akhirnya kita memutuskan utk menyusul kknya Dahniar yg lagi di PMI. Setelah Dias & Vivi dateng, kita langsung meluncur ke PMI pake mobilnya Dahniar & Dias tanpa Heru & Jun. Di mobilnya Dahniar ada gw, Mas Agung, Fuad, Firman, Dina & Ahmad. Sementara di mobilnya Dias ada Vivi, Iik, Iin, Dian & Abi.

Kita jalan beriringan sekitar jam 23.00-an, sampe di sekitar bunderan Senayan jalannya pada merayap. Setelah melewati lampu merah bunderan senayan, arah ke Sudirman-Thamrin padat banget. Kita semua pada bingung, masa seh malem² gini masih macet juga apa ada acara or ada kecelakaan??? Ternyata di sepanjang Jl.Sudirman banyak banget orang, keknya abis ada acara deh di Senayan tapi ga tau acara apa, mungkin acara Natal bersama. Selepas pom bensin Semanggi jalanan lancar euy.

Sepanjang perjalanan ke PMI ditemenin lagu² kompilasinya Dina. Sampe PMI, kknya Dahniar memperkenal diri sama kita² trus dia bilang kalo darahnya dah dapet. Ga jadi donor deh, seumur hidup sih gw ga pernah donor & ga tau gol darah gw apa :(. Trus kknya Dahniar langsung meluncur ke RS Fatmawati. Sebelum meninggalkan PMI seperti biasa foto² dulu :D. Dan kita semua balik ke rumahnya Iik. Sampe di jalan menuju rumahnya Iik, banyak banget polisi. Kita pikir ada razia para sembalap liar, ternyata razia motor. Banyak banget yg ketangkep, yg lagi asyik ngebut, yg ga pake helm, yg ga ada spionnya kena semua. Setelah parkir mobil, kita sempet nyaksiin razia yg lagi berlangsung. Gw khawatir banget, takut ade gw kena razia. Soale motornya nda ada lampu depannya, dia ga punya SIM, jarang banget pake helm & lagi lepas kontrol bawa motornya. Gw tlp ke rumah tapi ga ada yg angkat, keknya ibu dan yg laen dah pada tidur soale dah jam 01.00 an dan siangnya abis ada acara selametannya si Rafif (ponakan gw paling kecil).

Dias sama Fuad juga sibuk nelponin adenya & temen²nya, ngasih tau mereka kalo ada razia. Baru kali ini gw nyaksiin razia. Asli polisinya banyak banget, mereka sengaja menutupi gang² di sekitar jalan itu. Trus kita langsung ke rumahnya Iik, karna dah pagi jadi gw mesti pulang. Iik pamit sama kita² nganter Iin yg dah dari tadi di tlp sama ibunya. Seperti biasa gw nebeng Mas Agung yg rumahnya searah sama gw. Tapi sempet nyebrang dulu, takut² razianya masih ada ternyata dah aman euy.

Alhamdulillah ade gw ga kena razia. Dan keknya dia dah mulai mengontrol diri saat bawa motor.

Happy B'day Blogger Family.... Semoga makin oke aja ;), sori ga bisa ikutan ajang posting ttg Blogfam, soale baca pengumumannya baru minggu kemaren & lagi ga ada ide :D

0 comments: