Friday, December 17, 2004

Kamu wajib, kudu, mesti, harus baca buku ini

Abdijan-Cote d'Ivoire, 1 November 2004
Betapa 24 jam itu hanya sedikit di dunia ini. 8 jam kerja, 8 jam tidur dan 8 jam membangun rumah tangga baru bersama istri. Rasanya tidak mungkin untuk meneruskan kehidupan ganda sebagai penulis juga. Tapi Alhamdulillah akhirnya selesai juga dengan tentunya, mengalami malnutrisi, kurang tidur dan penunjukkan gejala² yang meng-konvergen menuju mati muda. Tapi segalanyaa terbayar kok. Bukan karena berhasil, tapi karena mengetahui bahwa 24 jam dalam setiap harinya terpakai dan membuat hidup menjadi hidup.

Apa sih isi buku ini? Well, adakah dari kita yang pernah bertanya sejauh mana kita berani mengejar cinta? Pertanyaan paling sulit adalah, mana yang kita pilih? Dia yang menyayangi kita? Atau dia yang kita sayang? Sebuah pertanyaan yang tentunya tidak ada benar salah dan kembali ke individu masing-masing untuk ditimbang dan dijawab.

Adhitya Mulya: http://adhitya.blogspot.com

Posted by Hello
Setelah bertahun² menjadi orang yang selalu menikmati hasil karya penulis lain, akhirnya tahun ini saya memutuskan untuk berganti arah berharap pembaca dapat menikmati debut saya dalam menulis novel.

Kejadian patah hati tentu pernah kita alami. Makan tak enak tidur tak nyenyak hahaha :D terdengar cengeng dan bagaimana pun harus diterima dengan tabah. Lagu² yang mendayu² menjadi ungkapan perasaan. Memanjakan kesedihan dan pengharapan untuk kembali adalah sisi yang sering muncul pada kehidupan kaum perempuan yang ternyata masih cinta pada mantan.

Ninit Yunita: http://ninit.blogspot.com

-----------

2 buku diatas adalah buku yg wajib kalian baca karna penulisnya yang top punya dan isinya oke banget. Salut euy sama mereka berdua yang tinggal di negeri orang dan tetap berkreasi. Sukses buat kalian berdua, semoga novelnya selalu menjadi best seller di setiap toko buku. 6 Jempol buat kalian berdua, gw pinjem jempol kalian yak hehhee :D

Oh iya, kalo ada yg mo beli buku keluaran Gagas Media bisa pesen sama temen gw yg 1 ini, dapet diskon loh. Hehehe :D gw promosiin tuh pak, jangan lupa ye komisinye ;) kaos I-Community gratis juga boleh kok :).

0 comments: