Tuesday, August 24, 2004

Cinta Bikin Blank

Orang yg lagi jatuh cinta bener² berjuta rasanya. Wajahnya jadi berseri², senyumnya merekah, semangat hidup menggebu², apalagi kalo dah ketemu sama belahan hatinya. Pokoknya indah banget deh rasanya jatuh cinta itu.

Buat gw, itu pengalaman yg tak kan pernah terlupakan. Apalagi hal itu belum lama terjadi dalam hidup gw. Tapi cinta bikin gw blank or ga bisa berkonsentrasi dalam belajar, kalo untuk kerja dan yang lainnya sih malah semangat banget. Ga tau deh kenapa??? Gw sih pengennya yg bisa bikin semangat belajar dan semangat segalanya. Tapi hal itu baru gw rasain dari cintanya Sang Khalik aja yg bisa bikin gw kek gitu.

Ternyata ga cuma gw aja yg ngalamin kalo cinta itu bikin blank. Ada beberapa temen gw yg mengalami hal yg serupa. Apa karna baru kali ya jadi ngeblank. Tapi karna ngeblank dan ga jelas, akhirnya memutuskan untuk sendiri lagi. Mungkin waktunya blom tepat utk ketemu sama orang yg tepat!

Ga tau kenapa akhir² ini gw kok ga kuat aja kalo dneger lagu² yg melow or romantis gitu, bener² bikin gw miris banget. Hati gw kek disayat² ya..? pleaaaaseeeeee!!!

Ada yg mau berbagi tips biar cinta bisa bikin semangat segalnya termasuk semangat belajar??

Ya Allah....
Jika dia bukan jodohku
Tolonglah hambaMu ini
Untuk dapat menghilangkan
Dan melupakan semua tentangnya
Dari benak ini

0 comments: