Friday, December 04, 2015

Hasil Survey Sekolah SD Yang Direkomendasikan

Dapat tugas negara khusus dari “Pak Bos” untuk mencari sekolah yang terbaik yang direkomendasikan daerah Depok dan sekitarnya. Dan inilah hasil survery setelah keliling ke beberapa sekolah. Dimulai dari 3 sekolah terbaik dan termahal yang direkomendasikan.

Sempat ke Cita Buana daerah Paso - Cilandak, tapi petugas PSB nya nggak komunikatif. Dia hanya mau memberi info sama ortu wali murid langsung. Nggak welcome banget deh pokoknya. Beda dengan JMS, HS, AJIS, Avicenna dan Cakra Buana. Petugas PSB-nya welcome bingit. Mungkin karena Cita Buana merasa sekolah elit. Tapi JMS dan HS juga gak kalah elit kok.

Makasih Pak Bos untuk tugas khususnya, bermanfaat banget untuk saya nanti ketika cari sekolah untuk anak kelak. Kata misua, “anak kita dimasukin ke sekolah negeri aja.” Padahal waktu ngobrol-ngobrol sebelumnya, bilang kalo mau nyekolahin anak ke pesantren. Insya Allah pesantren enterprenuership. Galau deh my lovely angel denger biaya sekolah yang selangit.

Siapa tau ada yang lagi nyari info juga, semoga bermanfaat.

4 comments:

Unknown said...

Temukan berbagai macam informasi tempat wisata yang ada di Indonesia dan juga artikel-artikel tentang pariwisata di wisataindonesiaraya.com dan like page facebook wisataindonesiaraya.com

Unknown said...

Wah seru sekali salam kenal dari teman-teman di www.penuliscilik com

Unknown said...

Wah seru sekali salam kenal dari teman-teman di www.penuliscilik com

Linda said...

Salam kenal kembali kak