Friday, July 03, 2015

Ketika Suami Mengijinkan Untuk Berkreasi

Sebelum nikah, suami udah tau salah satu hobbyku adalah merajut. Setelah menikah, ada keinginan untuk tetap berkreasi. Menjemput rizki dari hasil kreasi sendiri. Alhamdulillah suami mendukung, malah menyarankan untuk melanjutkan berkreasi biar bisa jadi Full Time Wife (untuk saat ini) dan menjadi Full Time Mother (untuk selanjutnya, in sha Allah.
Suami request minta dibuatkan cover sofabed, jadi nanti pas Lebaran tempat tidur kami dijadikan sofa. Maklum pengantin baru, masih numpang sama mama mertua. Hmmmm lumayan juga nih requestnya, it's a big project.
Demi suami tersayang, bismilahirrohmannirrohiim. Saya langsung cari ide untuk cover sofabed. Trus ngubek2 alat perang dan benang yang mau dipakai. Semoga bisa selesai tepat waktu.

Golden Brown Wallet


"Nda, ada temenku yang mau pesen tas rajutan. Linda bisa nggak bikinin tasnya?" tanya makcik suatu hari dengan mengirimkan salah satu gambar tas dengan merk yang sudah tak asing lagi di dunia rajutan dan pecinta hasil rajutan.
"Bisa makcik, tapi udah lama vakum ngerajut nih. Trus belum bisa ngatur waktu selama nikah." jawabku
"Aku mau donk pesan, pesan dompet aja dulu."
"Kapan mau dikirim makcik? Kalo nggak buru-buru, in sha Allah Linda bisa."
"In sha Allah lebaran ini aku mudik, mau nyempetin ketemu temenku yang pesen tas rajutan."
Setelah dapat ACC dari misua untuk kembali berkreasi, bismillahirrohmannirohiim. Akhirnya selesai juga Dompet Rajut ini special request nya mb Yurnita. My first creation after married. Semoga berkenan di hati ya makcik. Semoga rencana untuk bisa memasarkan hasil rajutan sampai ke negeri sebrang, Allah mudahkan & lancarkan. Aamiin