Wednesday, April 18, 2012

My First Live Performance On TransTV


Alhamdulillahirrobil'alamiin Senin, 16.04.2012 adalah hari yang bersejarah dalam hidupku. Karena mendapat kesempatan untuk tampil di Semangat Pagi Trans TV secara live. Beberapa kali tampil di tv tapi secara liputan atau recording.


Jum'at (13.04.12) siang terima telpon dari mbk Mona pihak Semangat Pagi Trans TV yang meminta aku untuk tampil di hari Senin. Sore nya dihubungi lagi oleh mbk Sasha untuk konfirmasi. Alhamdulillah mbk Oty berbaik hati menemani untuk tampil di acara tersebut. Juga mbk Indah dan mbk Rika yang juga ikut menemani selama acara berlangsung.

Senang rasanya bisa bertemu dengan host-host yang baik hati, mama Ira Maya Sopha, mas Irghi Fahrezi dan teh Tikeu Priatna juga bintang tamu Asty Ananta. Serta para crew yang membantu kelancaran acara tersebut, nice to meet you mbk Mona, mbk Sasha, mbk RiniTora dkk.

Semoga acara kemarin bisa memberikan semangat pada rajuters untuk terus berkarya dan menggugah hati teman-teman lain untuk bisa bergabung dengan hobi ini. Semangat menyebarkan virus merajut ;)

Teh Tikeu ditunggu ya kehadirannya untuk ngerajut bareng Strawberry Vanilla Hexagon Slippers yang dipakai selama acara :)

2 comments:

IcHa said...

keren yah mba linda dan mba oty... kemarin aku nonton loooh di trans tv.. salut ^^

Linda said...

thx Icha :)