Monday, February 27, 2012

Senangnya Berbagi Ilmu

Minggu, 26.02.2012 kopdar rajuters di TBM Plasa Semanggi Lt. 3 mengambil tema Color Working. Yang datang lumayan banyak dan ternyata dari sekian yang hadir tertarik untuk mempelajari Intarsia Crochet.

Aku mendapat kesempatan dari mbk Oty untuk berbagi tentang tehnik Intarsia ini. Melihat antusias teman-teman rajuters yang hadir, membuatku semakin bersemangat. Hari itu kami membuat intarsia crochet huru L. Karena dianggap paling mudah diantara huruf yang lain.

Kopdar kali ini, kami kedatangan tamu kehormatan dari Tulip Jepang. Mereka hadir untuk memperkenalkan crochet & knit hook merk Tulip Etimo. Alhamdulillah semua yang hadir mendapatkan satu buah crochet hook Tulip Etimo warna pink. Arigato ghozaimasu Ito San.

Dari sekian banyak yang ikutan mencoba intarsia crochet, ada 2 orang yang selesai, Ibu Elsa dan mbk Ria. Oh iya, yang hadir kemarin ada yang datang jauh dari Bandung loh khusus untuk ikutan kopdar hari itu. Alhamdulillah mereka nggak sia-sia datang jauh-jauh dan dapat hadiah cantik.

Insya Allah setiap minggu akan ada pelatihan crochet, knitting dan yubiami di TBM Plasa Semanggi Lt. 3. Untuk keterangan lebih lanjut bisa gabung di milis mari_merajut@yahoogroups.com atau email ke rafadafi@gmail.com

2 comments:

IcHa said...

mba linda,,, aku gak sempet dateng ke pertemuan yang ini... soalnya baru pindahan dari jogja... kapan lagi ya ada acaranya?? mau dateng... ^^

Linda said...

insya Allah tiap bulan ada cha, bulan Maret rencananya tgl 18