Tuesday, July 19, 2011

Nikmatnya Kerja Team


Alhamdulillahirrobil'alami​in. Hasil kerja team selama berbulan-bulan selesai juga. Capek, lelah, masuk angin, suara berubah sexy tapi senang rasanya. Puas ketika melihat peserta Workshop dan Pelatihan membludak. Hari pertama peserta yang mendaftar di lokasi bertambah, masih bisa diterima.

Hari kedua, sudah tidak bisa lagi menerima tambahan peserta karena paket tambahan untuk peserta sudah habis.
Target peserta yang awalnya 60 orang membludak hampir 90 orang. Seharusnya bisa melebihi 100 orang, tapi tempat dan paketnya terbatas. Pfiuuuuuuuuh...

Terima kasih untuk pihak Museum Bank Mandiri khususnya Pak Anto dkk, para sponsor, MC, Moderator, pembicara, pengajar dan peserta, serta semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan Pesta Rajuters tahun ini.

Semoga acara serupa bisa terus diselenggarakan untuk mengu
mpulkan rajuters dan pecinta hasil rajutan.Sayangnya mbk Dydy dan mbk Frida masih belum bisa terlibat dalam acara ini. Semoga next event bisa ikutan.

Semoga dengan adanya event seperti ini bisa menyatukan seluruh rajuters. Semoga acara kemarin bisa memberikan manfaat untuk kita semua.Maaf lahir bathin jika ada yang tidak berkenan di hati. Oh iya, jika ada peserta workshop/pelatihan yang sudah membayar tp berhalangan hadir, tolong hubungi saya japri ya.Sampai ketemu di next event, semoga event berikutnya bisa lebih banyak bertabur doorprize dan kejutan.

0 comments: