Tuesday, July 26, 2011

Bayi-Bayi Bule Di Mesjid Al Azhar


Minggu 24 Juli 2011, usai undangan ke pernikahan mbk Dini di daerah Inpres - Ciledug, langsung meluncur sama mbk Hana ke Mesjid Al Azhar guna mengikuti acara Tarhib Ramadhan oleh Ust. Didin Hafidudin.

Aku dan mbk Hana tiba disana tepat ketika Adzan Dzuhur berkumandang. Selesai sholat dzuhur, acara masih belum mulai. Tapi kami melihat panitia yang sedang sibuk berdiskusi di ruang mimbar. Lumayan lama mereka berdiskusi, akhirnya dimulai juga Tarhib Ramadhan.

Tapi sayang, acaranya cuma 15 menit. Ternyata ada misscomm antar panitia. Jadi jadwalnya bentrok dengan bedah buku tentang mu'alaf. Banyak jama'ah yang kecewa, karena niatnya datang ke mesjid Al Azhar untuk mengikuti acara Tarhib Ramadhan.

Pantes aja kok tumben, banyak bayi-bayi bule yang menggemaskan di Mesjid Al Azhar. Salah satu diantaranya purple baby yang menjadi pusat perhatian para jama'ah wanita di mesjid itu, salah satu diantaranya aku. Bayinya lucu banget, jalan kesana kemari menebar senyum menggemaskan.

Tak lama, datanglah bayi negro. Xixixixixi yang ini juga nggak kalah menggemaskannya. Walau negro, kalo bayi tetap aja lucu. Datang-datang langsung menyambar botol minum purple baby ;)

Sebenernya kecewa juga karena hanya dapat kulkas (kuliah ringkas) dari ust. Didin Hafidudin, tapi apa mau dikata, kesalahan entah ada dimana. Lumayan terhibur juga rasa kecewa hari itu melihat bayi-bayi bule ;) Bawaannya pengen gendong aja :D

2 comments:

Dhymalk dhykTa said...

ehm....entah kenapa begitu senang rasanya manakala ada seorang moslem saudara seakidah kita yg mata biru..

di kantor sy juga sedang ada proyek besar yg mana konsultannya banyak dr europe dan ada beberapa yang muallaf..senang aja bs berinteraksi dengan mereka...

Allahu Ya Karim...

Salam Ukhuwah

Linda said...

benar sekali akhi, makanya saya takjub melihat bayi2 bule di dalam masjid. makasih sudah berkunjung, salam ukhuwah jg