Monday, May 09, 2011

Dua Karakter Yang Nyentrik


Aku tau nama Chiaki Senpai (Tamaki Hiroshi) ketika nonton Dorama Jepang "Nodame Cantabile". Dalam Dorama itu, Chiaki adalah salah seorang yang mempunyai bakat di bidang musik. Impian terbesarnya adalah menjadi Conductor. Orangnya nyentrik, kasar sama wanita, tapi pinter masak. Pribadi yang benar-benar menggemaskan.

Nah ada 1 lagi pribadi yang nggak kalah nyentrik. Masterchef Juna, pertama kali melihatnya di acara Masterchef Indonesia yang ditayangkan salah satu stasiun tv swasta Indonesia. Kritikan yang diberikan benar-benar membuat jantung berdegub kencang. Entah kenapa dia senang sekali memberikan kritik dengan ekspresi datar dan kata-kata yang pedas. Padahal kalau tersenyum, pfiuuuuuuuuuuh maut senyumnya.

Aku takjub ketika melihat Masterchef Juna membersihkan udang dan memotong ayam menjadi 8 bagian dengan sempurna. Wow, lihai sekali tangannya memegang pisau. Tanda-tanda kalau Masterchef Juna menyukai makanan yang dicicipinya, dia akan menambah suapan ke mulutnya. Dan ketika dia tidak menyukai rasa masakan yang dicicipinya, alisnya akan meninggi.

Yang satu karakter dalam film, kalau yang satu lagi karakter dalam kehidupan nyata.


foto masterchef juna diambil dari: http://www.frvtravel.com/2011/the-funky-chef/

0 comments: