Monday, March 14, 2011

IBF 2011 Dan Blogfam


Sabtu 12 Maret 211, kebetulan jadwal rutin lagi kosong. Jadi kusempatkan datang ke Islamic Book Fair walau dengan berat hati karena harus meninggalkan ibu di rumah bersama ponakan-ponakan. Area menuju Istora Gelora Bung Karno, siang cukup padat. Aku langsung berjalan menuju panggung utama. Karena jam 15.00 ada acara Talkshownya mas Iwok dengan buku terbarunya "IRON MAN". Untuk sampai di panggung utama, butuh extra tenaga karena arena IBF sangat padat. Alhamdulillah jam 14.45 sudah berada di area panggung utama. Saat itu sedang ada talkshow buku "Rumah 1000 Malaikat" karya Yuli Badawi.

Setelah itu baru deh duet maut mas Iwok dan kang Boim Lebon. Waktu 1 jam benar-benar dimaksimalkan oleh 2 penulis komedi ini. Usai acara talkshow, aku diajak mbak Indjul kumpul sama temen-temen Blogfam di Bebek Kaleyo Tebet. Sebelum berangkat menuju Tebet, aku menyempatkan diri memotret wanita cantik yang sedang melakukan acara Book Signing di stand Mizan. Setelah itu kami meluncur ke Tebet.

Alhamdulillah bisa kumpul bareng sama Blogfamous lagi. Oh iya, kami dibuat terperangah waktu membayar menu yang kami pesan. Karena dengan 8 menu bebek (cabe ijo, bakar, kremes) dan minuman hanya tujuh puluh lima ribu sekian. Rupanya setelah diteliti lagi sewaktu pulang, salah bon. Ho ho ho ho, pantesan MURAH BANGET

0 comments: