Thursday, December 30, 2010

Garuda Kebanggaanku


Awalnya aku sama sekali tidak tertarik menyaksikan pertandingan sepakbola. Tapi karena mendengar berita yang begitu heboh tentang kemenangan Indonesia mengalahkan lawan-lawannya di ajang AFF kemarin. Aku jadi penasaran. Akhirnya aku menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia dengan Filipina. Dari kacamataku sebagai orang awam dalam per-sepak bola-an, aku melihat permainan Team Garuda keren banget. Walaupun Team Filipina bermain kasar, tapi hanya beberapa pemain dari Team Garuda yang sempat tersulut emosi.

Setelah itu aku semakin penasaran dengan aksi Team Garuda melawan Malay di KL. Tapi sayangnya permainan Team Garuda kok nggak sebagus sebelumnya ya? Apa karena hadiah yang sudah diterima Team Garuda? Atau ada hal lain yang menyebabkan buruknya permainan Team Garuda di KL kemarin? Wallahualam bishawab.

Nah semalam, aku bersama beberapa orang nobar di kantor. Sekalian standby di kantor dari jam 08.00 - 20.00 WIB. Betapa kerennya permainan Team Garuda. Ini baru bener-bener kerja keras, tidak seperti waktu tanding di KL. Pemain Malay yang tangguh ada beberapa orang, salah satunya Safee dan sudah pasti kipernya yang hebat menguasai gawang. Kenapa Safee nggak dijagain seperti Malay menjagain El Loco ya? Sampai-sampai El Loco nggak bisa beraksi dengan tendangan mautnya.

Alhamdulillah kebobolan juga tuh gawang Malay.

Selamat buat Team Garuda. Kalian memang layak dapat bintang. Semoga pertandingan berikutnya bisa memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

[Foto diambil dari: kompas.com]

3 comments:

Tukang Jepret said...

bagus ya mainnya, senang rasanya melihat itu semua

kira said...

tetep yg terbaik meski gk juara, tapi menang, hehehe

Linda said...

@tukang jepret: iya keren banget, jadi gemes dan makin ngefans deh :)

@kira: yup setuju ;)