Tuesday, March 02, 2010

Buku Ketiga Nicegreen - Pelangi Hadis For Kids


Alhamdulillahirrobil'alamiin... Bahagia bukan kepalang ketika mendapat kabar dari Bhai kalau salah satu tulisanku akan dibukukan. Infonya sudah sejak 2009, dan akhirnya terbit juga bukunya. Ini buku ketiga ku yang diterbitkan. Tapi buku pertama yang ditulis secara personal, bukan keroyokan.

Buku pertama, cerita keroyokan FLASH! FLASH! FLASH! Kerjasama Blogfam dan Gradien. Tulisanku di buku ini berjudul: "Cemburu" dan "Ketika Harus Berpaling".

Buku kedua, cerita konyol keroyokan "KRIWIL AY LOPE YU", ceritaku: "Kencan Terheboh".

Terima kasih ya Allah untuk semua nikmat yang Kau beri. Terima kasih yang tak terhingga untuk Bhai atas kesempatan menulis yang diberikan. Terima kasih untuk mas Iwok untuk sharing ilmunya. Terima kasih untuk mbak Indjul, kang Dadan Ramadhan yang selalu ditanyain cover buku ini (jangan bosen ya kang :D), mbk Erlina Ayu untuk infonya kalau buku ini sudah terbit dan mejeng di bazar MIZAN, mas Ferry Baryadi untuk ilustrasinya yang OK banget, teman-teman semua atas dukungannya. Semoga Allah senantiasa melimpahkan berkah, ridho dan rahmatNYA untuk kita semua. Love you all *mwuaaaaaaaaaaaah*

Oh iya, bagi teman-teman yang sudah membeli ditunggu review-nya ya. Jangan lupa dikasih link-nya biar bisa dibaca, dan tunggu kejutan yang akan kukirimkan ;)

2 comments:

danu doank said...

sukses terus ya bu :)

Linda said...

alhamdulillah makasih ya pak ;)