Friday, November 13, 2009

Surprise Party At MIMO


Rabu 111109 dapat broadcast dari inang, katanya tante Yetty ultah dan kita (aku, Martin, mbk Lia, bu Iin & Asih) diminta datang ke MIMO. Jadwal kumpul-kumpul biasanya Jum'at, tapi demi tante Yetty, kami pun merubah jadwal kumpul-kumpul.

Sore itu, Jakarta diguyur hujan yang sangat deras. Tapi hal itu tak mengurungkan niat kami untuk datang ke MIMO. Pas masuk lift di Blok M Plasa, gak lama tante Yetty juga baru datang. Trus kupanggil tante, tante heran liat ada aku.

"Loh ini kan hari Rabu, Lin. Kok tumben?"
"Hujan tan, jadi mau numpang maghrib disini aja."

Sampe di MIMO Asih lagi asyik nyantap bakwan malang. Kali ini om yang heran.

"Loh ini kan Rabu bukan Jum'at, Lin?"
Jadi sebelum aku, udah ada Asih dan bu Iin yang datang. Pas aku datang Bu Iin baru tiba dari berkelana. Disusul mbak Lia, kemudian inang datang bawa Tiramissu yang sudah ada lilin menyala di atasnya. Serentak kami yang ada di MIMO menyanyikan lagu:

"Selamat ulang tahun kami ucapkan ....."

Kehebohanpun terjadi, tante Yet pun memesan gantari untuk santap malam kami yang datang. MIMO tutup sementara karna perusuh yang datang membuat MIMO berubah jadi tempat makan. Martin masih terjebak macet, sedang berjuang dari Cikarang menuju Blok M. Sekitar jam 8 Martin baru sampe MIMO dan segera melahap habis

Selamat ulang tahun ya tan, semoga sehat, bahagia & sejahtera selalu.

0 comments: