Friday, October 16, 2009

Maaf Deh, Nggak Minat!

Semalam janjian ketemu sama temen lama. Sebenernya sih bukan temen. Lebih tepatnya dia ini dulu sebagai atasan di tempat aku PKL. Setelah lost contact dari tahun 96, ketemu lagi gara-gara facebook.

Nah semalam dia ngajak ketemuan, katanya mau dikenalin sama temennya yang pengusaha. Aku tanya, loh mau ngapain pak? Dia bilang mau kasih project rajutan. Wuiiiiiiiiih semangat 45 donk denger kata project rajutan.

Pas sampe di lokasi, ternyata oh ternyata kejebak daku. Hmmmm... tahun 99 pernah ikutan acara seperti ini. Labelnya INFO NITE. Yang pernah ikutan pasti tau deh itu apa. Pfiuuuuuuuh... kena deh.

Paling males deh ikut-ikutan seperti itu lagi. Maaf gak minat! Maaf juga saya meninggalkan ruangan ketika ada yang sedang berbicara di depan. Karena memang tidak minat.

Langsung deh pulang buru-buru naik ojek. Nyari ojek yang udah bapak-bapak biar aman. Olala, jalannya cuma 40 KM/jam. Dari belakang dah pada TAN...TIN...TAN...TIN aja saking slowly nya itu bapak. Kasian liat bapak itu, katanya belum pernah ke daerah rumahku. Semoga aja si bapak gak nyasar balik ke rumahnya. Maaf ya pak, keluarga di rumah pasti pada khawatir nungguin bapak pulang. Pfiuuuuuuuuh...

0 comments: