Wednesday, August 12, 2009

Ketika Alfi Beraksi Di Lapangan Futsal

Minggu (090809) dari pagi sampai siang acaranya padat. Dari jam 09.00 - 11.30 ikutan Tarhib Ramadhan. Setelah itu langsung meluncur ke rumah salah seorang sahabat untuk menghadiri pernikahannya.

Di pertengahan acara Tarhib, kakakku yang pertama telpon.

"Nda, pulang jam berapa?" "Kenapa emangnya ma?" "Nanti sore Alfi tanding futsal mini. Tolong difotoin ya." "Insya Allah jam 1 juga udah sampe rumah kok ma. Emang dimana tandingnya?" "Di depan pos kamling, Nda." "Ya udah, nanti Linda nonton deh."

Sepulang dari 2 acara, langsung sholat dzuhur dan sempat nonton acara tausiah ust. Yusuf Mansyur trus tidur. Sekitar jam 15.30 hape yang ada di dekat bantal bergetar. Sebuah esemes membangunkan tidur siangku.

"Nda, pertandingan futsalnya udah mulai nih," sms dari kakak pertamaku "Ok, Linda sholat ashar dulu ya."

Selesai sholat ashar, aku bergegas ke lokasi pertandingan yang tak jauh dari rumah. Ternyata pertandingan pertama sedang berjalan. Aku langsung menghampiri kakak pertamaku yang berdiri diantara banyak penonton.

Setelah beberapa kali pertandingan, ternyata team Alfi bermain di pertandingan yang terakhir.

Sekitar 5 menit setelah dimulai pertandingan antara team Alfi dan team Jaka, Alfi berhasil mencetak gol yang pertama. "HOREEEEEEEE....!" kami pun bersorak memberi semangat. Beberapa saat kemudian, team Jaka membalas dengan gol ke gawang Alfi. Kedudukan menjadi 1:1. Beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, team Alfi kembali mencetak gol. Dan team Alfi pun menjadi pemenangnya.

Gak nyangka, ternyata Alfi punya bakat di lapangan futsal. Jadi gak sabar nunggu pertandingan final minggu ini. Pertandingan futsal mini ini sebagai pertandingan awal di acara kemeriahan 17 Agustusan tahun ini.

0 comments: