Tuesday, April 21, 2009

Martin Yang Menggemaskan

Jum'at (170409), MIMO kedatangan tamu istimewa. Istimewa karna dia punya banyak keahlian. Namanya Martin Suhanda, dia bisa crochet, knitting, tatting entah apa lagi keahlian yang dia punya. Tapi malam itu kami dibuatnya berdecak kagum dengan keahliaannya yang menggemaskan. Kami yang biasa bercinta dengan benang dan jarum sampai berkata dengan serempak:

"Gila lo cepet banget sih ngerajutnya, slow motion donk!!!"

Sepertinya Martin sudah terbiasa dengan orang-orang seperti kami, jadi dia malah makin bikin kami gemas. Yang bikin gemas lagi, dia bilang pernah bikin project knitting pake kawat. Olala... knit aja dah bikin aku geleng-geleng, ini lagi knit pake kawat. Pfiuuuuuuh... hebat banget. Hasil karyanya Martin yang dibawa kemarin tuh knit tablecloth dengan ukuran besar. Wuiiiiiiiiiih hebat banget.

Saking gemesnya sampe ada yang mau meng-air-keraskan Martin. Aku bilang jangan di-air-kerasin, nanti ilmunya ndak bisa kita sedot. Salut euy sama Martin, project-nya dia gak ada yang pake pola. Dan dia pun bisa menerjemahkan project yang udah jadi dalam satu pola. Hebaaaaaaaat... Nice to meet you Martin. Jangan kapok ya dirampok ilmunya sama preman-preman MIMO :D

0 comments: