Monday, April 13, 2009

Libur Panjang Yang Menyenangkan

Wuiiiiiiih senangnya liburan sampe 4 hari. Alhamdulillah dah ikutan memberikan suaranya untuk PEMILU kemarin. Sempet bingung waktu milih foto-foto yang ukuran kalo gak salah 4 x 6. Ndak ada yang familiar namanya, ya wes bismillah aja deh. Kalo 2 lembaran lainnya sih insya Allah dah yakin dengan yang dipilih. Siapa pun yang terpilih, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Bisa membuat negeri ini aman, damai, makmur dan sejahtera. Amin.

Selain itu senang bisa mencicil hutang-hutang project rajutan. Diantaranya square-square untuk selimut dan belajar bikin Daisy Square. Seminggu kemarin tuh bener-bener full ngerajut. Mungkin balas dendam karna minggu sebelumnya sama sekali ndak pegang rajutan.

Seneng juga bisa kumpul dan berbagi ilmu dengan teman-teman satu hobby. Mbak Katrien makasih ya benang dan makasih juga dah diajarin bikin Daisy Square. Maaf kalo ukuran square-nya gak seragam hehehehe. Mbk Dydy, makasih color hook-nya, I love it so much. Mbk Iffon makasih oleh-olehnya. Tyas, sering-sering kumpul yuk ;)



Gimana cerita long wikennya? Ikutan mencentang kan? ;) Have a great day

0 comments: