Friday, February 06, 2009

Semakin Gemar Menulari Virus

Alhamdulillah...Akhir-akhir ini semenjak Liputan merajut/merenda di Kompas, semakin banyak orang yang minta ditulari virus merajut. Waaaaaaaah dengan senang hati deh akan kutulari virus merenda.

Di kantor nambah satu korban yang minta ditulari virus merenda. Temen-temen LQ juga pada minta ditulari virus. Yuuuuuuuk mari.

Senangnya hati ini ketika mereka yang minta ditulari virus merenda, semangat dan tak henti menghasilkan karya. Tapi sedih kalo sampe aku gak bisa mentransfer apa yang kupunya. Sampe-sampe ngelus dada deh. *hiks*

Berkat Liputan di Kompas juga jadi banyak tawaran liputan dari media. Kemaren Admin Mari Merajut dan Merajutdotcom diwawancara by phone oleh Jakarta Post. Ndak tau kapan akan diterbitkan hasil wawancaranya. Katanya sih akan dikabari lagi.

Ada juga perusahaan yang meminta diadakan Sharing Session Merajut dan Merenda untuk karyawannya. Nah yang ini masih nunggu kabar baik proposal yang kami ajukan (aku dan mbak Frida). Doain ya teman-teman. Semoga ini langkah awal kami untuk bisa melebarkan sayap. Aamiin

Nah yang berminat untuk ditulari virus merenda, hayuuuuuuk atuh dengan senang hati ;)

0 comments: