Thursday, February 19, 2009

Bedah Pola Di Kafe Rajut

Akhir-akhir ini sering banget kopdaran untuk membahas pola rajutan. Saking kewalahan sama order rajutan yang datang, aku pun bergerak untuk segera mencari partner merajut sebenernya sih merenda tapi kok ya lebih enak nyebut merajut ya. Alhamdulillah dah dapet orangnya. Sahabat yang ketemu di kampus dengan hobby sama. Dialah orang pertama yang kuracuni untuk bergelut dengan benang dan jarum rajut.

Kalo sama rajuters lain janjian ketemu di Mall. Tapi sama dia cukup di musholla kampus aja. Kita ketemuan bahas project apa yang mau dibuat, bedah pola [minjem istilahnya bu Rina], trial and error, dan taraaaaaaaa… jadilah satu project.

Sekarang lagi bingung nentuin tempat ketemuan untuk rajuters yang mau diracuni. Karna gak mungkin make MIMO BP terus-terusan. Aku kurang sreg ngeracuni orang merajut di foodcourt. Berdasarkan pengalaman, lebih fokus ke menu makanan ketimbang rajutannya. Yang ada malah wasting time hehehehe…

Hmmmmmmmm jadi berkhayal andaikan di Jakarta ada Kafe Rajut dengan menu andalan Teh Tarik Softy Bubble, Bakmi Bulky, Pizza Sembur Keju, Kopi Herringbone dan Es Krim Fpdcbpdc. Selain Teh Tarik Softy Bublle yang kubuat, menu lain berdasarkan masukan dari mbk Risna Saragih. Ada masukan untuk menu lainnya? Monggo ;)

Kafenya dibuat senyaman mungkin, jadi bikin rajuters betah untuk berlama-lama kongkow disana. Nah masalahnya, siapakah gerangan yang akan mendirikan kafe tersebut? Mbk Dydy, Mbk Thata, Mbk Lenny, Mbk Iffon, Bu Rina, Mbk Risna, Christine atau ada rajuter lain yang berminat. Yuuuuuuuuuk buruan dibikin hehehehe :D

0 comments: