Friday, September 05, 2008

Tontonan Bermutu

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas doa dan perhatian teman-teman terhadap benjolan di leher kiriku. Semoga Allah mengabulkan semua doa kalian, amin amin Allahumma amin.

Alhamdulillah kita sudah memasuki hari ke-5 di bulan penuh berkah ini. Semoga Allah memudahkan dan melancarkan ibadah kita. Menerima ibadah kita dan menjadikan kita Fitrah kembali.

Di hari pertama Ramadhan, aku sempat pencat pencet dan nyari tontonan di kala sahur dan menjelang buka puasa. Kebanyakan stasiun tv menayangkan humor dan kuis. Tapi metrotv beda. Ketika waktu sahur, metrotv menayangkan TAFSIR AL MISBAH yang ditayangkan dari pukul 03.05 - 04.00 dari hari Senin - Minggu. Dipandu oleh Ineke Koes Herawati dan nara sumbernya Dr. Quraish Shihab yang membahas Surat An Nisa. Subhanallah ini acara yang ditunggu-tunggu. Kita diajak untuk lebih mengenal Surat Cinta Allah.

Satu lagi acara bermutu yang ditayangkan oleh metrotv adalah Ensiklopedi Islam. Ditayangkan setiap Senin - Minggu dari pukul 17.05 sampai menjelang maghrib. Acara ini dipandu oleh Shahnaz Haq dan narasumbernya kalo gak salah *lupa euy* Ustad Abu Sangkan. Dua acara ini bener-bener bermanfaat dan banyak ilmunya.

Salut sama metrotv yang bisa memberikan tayangan yang bermanfaat dan penuh ilmu. Semoga akan banyak tayangan-tayangan bermanfaat lainnya.

0 comments: