Wednesday, July 16, 2008

Kau Membuatku Terpesona

Belum lama aku mengenalmu. Melalui sahabatku aku mengenalmu. Awalnya aku sempat ragu untuk bertemu dan menggali ilmu denganmu. Tapi subhanallah, pertemuan pertama itu membuatku tercengang. Betapa kau sungguh mempesona. Kau benar-benar orang yang kucari selama ini.

Makanya aku tak pernah rela melewatkan pertemuan denganmu. Ternyata teman-teman begitu respect denganmu. Hingga setiap ada bersamamu mereka selalu jaim dan menjaga sikapnya.

Setiap kali ada pertanyaan besar di kepala ini, tak perlu kutanyakan padamu. Dan kau akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan besar itu. Hingga kau pun membuat seseorang dari kami menangis ketika mendengar apa yang kau sampaikan. Semoga ia tidak kapok bertemu denganmu lagi. Tanpa sadar, akupun ingin menangis dan berteriak ketika mendengar apa yang kau sampaikan. Menangis karna menyesal telah melakukan banyak kesalahan dan kebodohan, yang membuatku hina di hadapanNya.

Terima kasih ya Rabb, kau pertemukan aku dengannya. Ia tak hanya cantik, tapi sungguh ilmunya membuatku tertegun. Ijinkan aku untuk selalu bersamanya. Masih banyak yang belum kupahami. Ijinkanku untuk bisa segera memahami. Agar aku semakin cinta padaMu.

0 comments: