Friday, July 11, 2008

Dipersatukan Dalam Ikatan Suci

Saya terima nikah dan Kawinnya Linda Astuti binti (alm) Tjipli Soehardi dengan mas kawin dibayar tunai.
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a bainakuma fi khair.

Rona bahagia terpancar dari wajah kedua mempelai. Inilah saat-saat yang dinantikan oleh kedua insan yang saling mencintai karna Allah. Dipersatukan dalam ikatan suciNya. Sejarah baru dalam mengarungi samudera kehidupan. Balutan baju pengantin berwarna hijau lumut menambah suasana semakin teduh dan membahagiakan.

Segala puji pada-Mu Ya Rabbi
Atas rahmat hari ini
Terlabuh sudah
Cinta suci sejati dari hati

Janji tlah terucap akad tlah tercipta
Tuk bersama jalani hari
Ya Allah Rabbi bimbinglah kami
Dalam menempuh hidup ini

Marilah dinda kita melangkah
Bersama saling membina
Doakanlahku di setiap langkahku
Doamu penyejuk kalbu

Oh dinda menjadilah bunga
Di indahnya taman cinta
Ya Allah bimbinglah kami
Di dalam perjalanan ini

Seismic - Syukur


Astaghfirullahal'adziim... ternyata cuma mimpi bo . Hei... hei... siapa gerangan lelaki berbaju pengantin hijau lumut yang menyebutkan namaku dengan lantang itu. Aku kok gak bisa mengingat wajahnya ya. Yaiyalah... wong saat ini belum dipertemukan sama Allah. Sampai detik ini cuma Allah yang tau bagaimana rupanya dan dimana keberadaannya.

Banyak yang bilang kalo aku terlalu pemilih. Oh iya donk, untuk urusan yang satu ini aku pasrahin sama Allah. Karna hal ini demi kebaikanku di dunia dan akhirat kelat (insya Allah). Tapi aku selalu berdoa dan ikhtiar agar diberikan jodoh terbaik pilihanNya. Nah kalo yang masih tanya siapa dan kapan? Tanya sama Allah aja ya.

Btw postingan ini untuk ikutan event The Power of Dream sama mbak Dydy. Mohon doanya ya biar segera dipertemukan dengan jodoh terbaik pilihanNya. Amin.

Gambar diambil dari google.

0 comments: