Monday, July 21, 2008

Bogor 20072008

Hari Minggu (20072008), kami ke Bogor memenuhi undangan pernikahan sahabat. Sebelumnya janjian di Citos, sempet merasakan menu sehat di Brew & Co (setangkap roti yang dipotong segitiga, diatasnya diberi potongan mangga harum manis, dilengkapi selai strawberry dan madu, serta beberapa potongan buah kiwi, belimbing, pear, apel merah dan strawberry) dan Ice Coffee.

Sekitar jam 10.30 baru kami meluncur menuju Bogor. Sekitar jam 12.30 kami tiba di lokasi. Setelah selesai menikmati hidangan yang disediakan dan foto-foto, kami meluncur ke Jl. Salak. Menuju Rumah Salak, yang ternyata pemiliknya sepupu salah seorang dari kami. Disana suasananya homie banget. Enak untuk kongkow karena berasa di rumah sendiri. Berhubung belum lama makan, jadi disana kami hanya menikmati minuman dan pofertjes. Aku mencoba minum Salak's Tea. Minuman dari rempah-rempah dengan madu sebagai pemanisnya. Disana kami lumayan lama karna sempat sholat dzuhur dan ashar. Setelah itu baru meluncur ke tempat sop buah.

Di tempat sop buah, kami memesan bakso ajiep, pempek, roti cane, batagor, sop buah jeruk dan sop buah susu. Setelah itu barulah kembali ke Jakarta.

Selamat menempuh bahtera kehidupan yang baru untuk Ippen dan Pritha. Semoga keberkahan Allah selalu bersama kalian. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amin

0 comments: