Monday, October 22, 2007

Kami Dipertemukan Oleh Shensei Dari Jepang

Hari Jum'at (191007) dpt sms dari mbak Lenny Adziman yang lagi mudik ke Indonesia. Beliau ngajak ketemuan hari Sabtu (2010/07). Wah senangnya dpt undangan kopdar sama Shensei *bener gak tulisannya* dari Jepang. Kapan lagi euy punya kesempatan? Langsung saja kuiyakan ajakannya.

Trus kuajak mbak Niken, Christine & Sara. Mbak Niken gak bisa karna harus mengantar adiknya ke bandara. Sara sebenernya pengen banget, tp takut pulang kemalaman dan gak ada bisnya. Kusuruh nginap di rumah tapi ndak diijinkan sama ortunya. Akhirnya Sara titip salam aja.

Aku janjian sama Christine dan mbak Rini di Plangi, karna hari Sabtu aku piket. Setelah sholat ashar, sekitar jam 3 lewat aku meninggalkan kantor bergegas ke Plangi. Sampai sana kukabari Christine, aku tunggu di depan JCO. Gak lama mbak Rini telp katanya dah sampe, tapi masih nyari parkiran.

Setelah berkumpul semua di JCO, kami bergegas ke es teler 77 menemui mbak Lisbet yang lagi asyik merajut bersama murid-muridnya. Sampe-sampe doi gak pede ikutan gabung :D. Maaf ya cinta

Gak lama kami langsung bergegas ke daerah Kunciran - Ciledug untuk menemui Shensei. Perjalanan yang cukup panjang kami tempuh. Aku pernah ke Kunciran tapi itu udah lama banget jadi aku lupa jalannya. Bermodal telepon sama Shensei dan tanya sana sini, alhamdulillah akhirnya sampe juga di tempat tujuan.

Setibanya di kediaman mbak Lenny, kami disambut dengan sangat excited. Lalu kami diajak masuk untuk melihat koleksi tanaman milik bapak mertuanya mbak Lenny. And you guys? Ternyata bapak mertuanya mbak Lenny itu Pak Syam Hidayat M. Noor, yaitu salah seorang yang berada di level top management kantor pertama aku bekerja alias Pangansari. Olala... dunia sempit ya ;)

Kami diajak berkeliling oleh pak Syam untuk melihat koleksi tanamannya dan juga peternakan udang lobster. Wah senangnya bisa berkumpul sama teman-teman yang sehobi. Ada bu Yuliazmi dan suami, mbak Yenny (bunda Najma) beserta suami, ibu dan Anas. Dan sudah pasti ada Christine dan mbak Rini.

Dan ini fotonya, maaf ya kalo hasilnya kurang bagus. Bu Yuli & Christine ditunggu ya share fotonya ;)

0 comments: